-->

Notification

×

Iklan

Iklan

PARANGLOE HADIR Di PENUTUPAN SISWA D III INSTITUT ILMU KESEHATAN PLAMONIA KESDAM XIV / HASANUDDIN

Wednesday | December 01, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-01T06:50:50Z
Star7tv.com -Gowa- Kapolsek Parangloe Iptu MUDATSIR S.IP.,M.M., bersama beberapa personil dan Bhabinkamtibmas Desa Borisallo Bripka M. Akbar menghadiri penutupan Praktek Kerja Lapangan (PKL) dr kampus IIKP, KASDAM XIV / HASANUDDIN di Desa Borisallo, Kecamatan Parangloe Kab. Gowa, Hari Rabu (01/12/2021) pagi hari.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Perwakilan dari ke Camatan Parangloe yang diwakili Sekcam, Wakil Rektor Kapten CKM kowad FAUZIAH BOTUTIHE, SKM., S.KEP., M.KES dan Kepala Desa Borisallo serta perangkat Deska dan para mahasiswa.

Kapolsek Parangloe, mengatakan bersyukur dan terima kasih atas suksesnya pelaksanaan Praktek Kerja Lapangan yang dianggap berhasil, meskipun ada beberapa kesulitan namun tidak terlalu berarti.
"Berkat kerjasamanya dari pihak kepolisian, para dosen pembimbing, Kepala Desa, Kepala Dusun setempat Lokasi PKL," ujarnya.

Dalam kesempatan ini, wakil Rektor Kampus IIKP Kapten CKM kowad FAUZIAH BOTUTIHE, SKM., S.KEP., M.KES menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi terhadap kegiatan tersebut.

Praktek kerja lapangan ini sebagai sarana bagi mahasiswa untuk mengaplikasikan ilmu yang telah didapat selama menempuh pendidikan," ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek Parangloe IPTU MUDATSIR,S.IP.,M.M., dalam sambutannya mengatakan, mengucapkan terimakasih kepada mahasiswi yang telah melaksanakan Praktek Kerja Lapangan.

Pihak dari Polsek Parangloe juga berupaya semaksimal mungkin menciptakan situasi kondisi lingkungan khususnya tempat PKL dalam keadaan aman dan kondusif, sehingga sampai dengan penutupan tidak ada hambatan.

Kapolsek Parangloe







 






×
Berita Terbaru Update