-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pantai Bagedur Dijadikan Sasaran Patroli Malam Oleh Polsek Malingping Polres Lebak

Saturday | December 04, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-04T08:04:20Z
Star7tv.com - Lebak, – Pantai Bagedur Merupakan salahsatu Pantai yang ada di Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, yang dijadikan sasaran kegiatan patroli malam oleh Polsek Malingping Polres Lebak, guna menjaga Stabilitas Kamtibmas agar tetap terjaga dengan baik serta mencegah terjadinya suatu tindak pidana lain. Pada Jum'at malam (03/12/2021).

Kegiatan patroli malam hari ini dari Polsek Malingping yang dipimpin kanit intel Iptu Heri Supriyadi dengan 5 personel sasaran mengecek warung - warung yang ada di kawasan pantai Bagedur yang buka di malam hari dan tamu atau pengunjung yang sedang nongkrong di warung tersebut untuk antisipasi adanya Prostitusi, penjualan minuman keras dan peredaran obat terlarang.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K.,M.I.K melalui Kapolsek Malingping Kompol Eko Wudodo,S.E.,M.H."Membenarkan pihaknya melaksanakan patroli malam sasaran tempat-tempat yang patut di duga selalu digunakan tempat Prostitusi dan menjual minuman keras serta peredaran obat terlarang.
"Ya, tadi malam dari Polsek Malingping melaksanakan patroli dengan sasaran mengecek warung yang ada di kawasan pantai Bagedur yang buka di malam hari dan tamu atau pengunjung yang sedang nongkrong-nongkrong di warung tersebut untuk antisipasi adanya Prostitusi, penjualan minuman keras dan peredaran obat terlarang,"Kata Kapolsek.

Disamping itu, kata kapolsek, personel yang melaksanakan patroli memberikan himbauan kepada pemilik warung dan para pengunjung agar tidak melakukan tindakan yang melawan hukum.

"Patroli merupakan upaya pencegahan preventif dengan mengimbau pemilik warung agar tidak menjual minuman keras serta dijadikan tempat untuk prostitusi,"Pungkasnya.

Selain itu, "Dihimbau kepada pengunjung agar tidak melakukan tindakan yang mengganggu kamtibmas serta tidak patuh terhadap prokes dan kami meminta pengunjung agar membubarkan diri utuk antisipasi hal-hal yang tidak di inginkan." Tutup Kompol Eko.

(Husaeri)







 






×
Berita Terbaru Update