-->

Notification

×

Iklan

Iklan

MELALUI JUM'AT IBADAH KAPOLSEK PARANGLOE GOWA HIMBAU PERCEPATAN VAKSIN DI WILAYAHNYA

Friday | December 03, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-03T09:57:52Z
Star7tv.com -Gowa- Kegiatan anggota Polsek Parangloe Gowa untuk melaksanakan shalat jum’at di masjid – masjid wilayah Hukum Polsek Parangloe, Jum,at ibadah (03/12/2021).

Salah satunya langka dalam percepatan memberikan info tentan percepatan Vaksin kepada masyarakat, Kapolsek Parang IPTU MUDATSIR, S.IP.,M.M., bersama personil Polsek terutama Binmas  selalu berperan aktif dalam wilayah binaanya dapat diwujudkan melalui safari keliling yaitu hari ini sholat jumat.
“Kegiatan safari ini dilakukan setiap hari Jumat, untuk lokasinya bergiliran di wilayah binaanya. Selain sebagai sarana ibadah, juga bertujuan agar polisi lebih dekat lagi dengan masyarakat namun sekalian memberikan sosialisasi tentang himbauan kamtibmas termasuk bertukar pikiran tentang masalah kamtibmas, percepatan Vaksin di wilayah Hukumnya dalam memerangi Covid-19”, ujar Kapolsek Parangloe, Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan.

Dalam menjalin kedekatan dan kebersamaan dengan warga masyarakat, anggota Polsek Parangloe melaksanakan Sholat Jum‘at bersama-sama masyarakat terlihat suasana yang harmonis, inilah wujud dari sinergitas antara Polisi Polsek Parangloe dengan masyarakat setempat.

“Ini merupakan langkah yang tepat dan salah satu cara untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. Selain itu, dapat menghapus pembatas antara aparat penegak hukum dengan masyarakat sekitar”, tutur IPTU MUDATSIR, S.IP.,M.M."(Kul indah)







 






×
Berita Terbaru Update