-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Somba Opu Gowa Pantau Kegiatan Percepatan Vaksin Di Tiap Kelurahan Wilayah Kec Somba Opu

Sunday | December 05, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-05T09:49:55Z
Star7tv.com -Gowa- Kapolsek Somba Opu Polres gowa KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH, selaku Padal Wilayah Sektor Somba opu lakukan patroli sekaligus memantau kegiatan percepatan vaksin COVID-19 yang dilaksanakan ditiap kelurahan dalam wilayah kecamatan somba opu. 

Enam kelurahan yang melaksanakan gelar percepatan vaksinasi COVID-19 hari ini, salah satunya di laksanakan di Kel Romangpolong bertempat dirumah Ketua RW.05 Bpk. Daeng Sibali di lingkungan garaganti kel romang polong kecamatan Somba opu Kabupaten Gowa. SULAWESI Selatan Ahad (05/12/2021) Pukul 11.30 WITA. 

Kehadiran Kapolsek Somba opu di lokasi vaksin selain memantau dan  mengecek kegiatan juga memastikan kegiatan dapat berjalan aman lancar dan kondusif sesuai harapan.
Bhabinkamtibmas Romang Polong Aiptu Andi Krisbianto SH, turut mendampingi Kapolsek dalam kunjungan pengecekannya dengan memantau kegiatan yang sedang berlangsung oleh Tim Vaksinator dari Puskesmas Samata.

Kapolsek mengatakan bahwa grebek vaksin COVID-19 tersebut digelar tiap harinya guna mendukung percepatan pencapaian vaksinasi secara Nasional sehingga dengan Vaksinasi terbentuk "herd immunity" di wilayah kec somba opu dan kab gowa khususnya.

"Harapan kita bersama bahwa melalui grebek vaksin dalam program pencapaian percepatan Vaksin COVID-19 di Kab Gowa yang kita lakukan secara intens tiap hari dapat memenuhi target 70 persen sampai akhir tahun 2021." ucapnya.

Kapolsek juga berharap agar masyarakat dapat mendukung program ini dengan mengajak keluarga atau kerabatnya berpartisipasi datang dengan sukarela ke lokasi atau gerai vaksin yang sudah disiapkan oleh Pemerintah, TNI-Polri dan meminta kepada warga yang sudah divaksin untuk tetap menjalankan protokol kesehatan 5M, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas apalagi menghadapi Nataru (Natal dan Tahun baru)." ungkapnya."(Kul indah)







 






×
Berita Terbaru Update