-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Bersama Tim Pemantau Percepatan Vaksin Kontrol Kegiatan Di Wilayah Kel Sungguminasa

Saturday | December 04, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-04T13:15:51Z
Star7tv.com -Gowa- Sabtu (04/12/21) Pukul 11.00 Wita, Kapolsek Somba opu bersama Tim Pemantau kegiatan vaksinasi covid-19 Kab Gowa kontrol sekaligus memantau jalannya kegiatan percepatan vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan di lorong Satria Jl. Usman Salengke RT.02/04 Sungguminasa Kecamatan Somba opu Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan.

Hadir dalam kegiatan Tim pemantau percepatan vaksinasi covid-19, Kapolsek Somba opu KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH, Camat Somba opu Agussalim S.Sos., M.Si, Dinas pariwisata gowa Andi Tenri dan Dinas keuangan pemda gowa Abdul Karim.
Dalam kunjungannya, tim meminta kepada panitia pelaksana termasuk dari unsur TNI-Polri yang terlibat pengaman agar betul-betul melaksanakannya dengan semangat dan ikhlas karena hal ini digelar dalam rangka kebut laju percepatan vaksinasi di Kab Gowa khususnya di wilayah kec somba opu menuju Herd Immunity serta penuntasan target vaksinasi Nasional dapat mencapai 70 Persen di akhir tahun 2021.

"Kita berharap semoga dengan menggenjot laju pelaksanaan vaksin melalui percepatan vaksin secara intens dapat mencapai target 70 persen sampai di akhir tahun 2021." terang Kapolsek KOMPOL Abdul Rasjak saat di konfirmasi.
"(Kul indah)







 






×
Berita Terbaru Update