-->

Notification

×

Iklan

Iklan

HUT Kapolsek Bayah Wujud Tasyukur Santuni Anak Yatim

Sunday | December 05, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-05T15:30:58Z
Star7tv.com - Lebak - Dalam rangka memperingati Hari ulang Tahun (HUT) Kapolsek Bayah AKP R. Ampri SH, MH yang juga sebagai wujud tasyakur kepada Allah SWT karena telah lulus wisuda gelar S2 dibidang hukum, dilaksanakan di Mako Polsek Bayah, Minggu (5/12/2021).

Kegiatan ini adalah sebagai  perwujudan tasyakur kepada Allah SWT, Kapolsek Bayah memberikan santunan paket sembako beserta uang kepada anak yatim yang ada di wilayah hukum Polsek Bayah Polres Lebak.

Hadir dalam acara tersebut Kapolsek  Bayah Polres Lebak AKP R. Ampri, SH, MH didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Cabang Polsek Bayah beserta jajaran anggota, Kepala Desa Bayah Barat Usep Sehendar, rekan-rekan media dan para ketua Ormas atau yang di wakili, yang terdiri dari Ormas BPPKB, Ormas Badak Banten dan Ormas Lapbas.
Pada Acara tersebut, Kapolsek Bayah AKP R. Ampri, SH, MH, mengatakan bahwa kegiatan ini adalah sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, yang telah memberikan nikmat sehat, serta nikmat lahir dan batin.

"Kegiatan ini adalah sebagai Rasya sukur saya kepada Allah  SWT, yang juga secara umum rasa syukur bagi masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Bayah yang hingga saat ini tercipta situasi Kamtibmas yang Kondusif serta capaian vaksinasi yang cukup membanggakan," ucap R. Ampri.

Saya juga menyampaikan terimakasih kepada Tokoh masyarakat,  tokoh Agama dan tokoh pemuda Kecamatan Bayah di wilayah hukum Polsek Bayah Polres Lebak, yang selama ini sudah terjalin sinergitas dan silaturah yang baik dengan personel Polri, khususnya personel Polsek Bayah Polres Lebak, dalam mencipta situasi Kamtibmas yang kondusif serta dalam mensukseskan program vaksinasi cobid-19 serta percepatan pencapaian herd immunity.

Sementara itu, salah selaku orang tua anak yatim Ijah (43 thn) menyampaika ucapan terimakasih kepada Kapolsek Bayah atas kepeduliannya kepada anak yatim, yang telah  memberikan santunan Sembako dan uang.

"Saya mewakili anak yatim yang hadir, mengucapkan terimakasih atas kepedulian Pak Kapolsen yang telah memberikan sembako kepada kami. Semoga Allah SWT membalas semua amal kebaikannya. Semoga Pak Kapolsek diberikan umur panjang dan barokah, semoga dimudahkan Rizqi serta semakin sukses dalam karirnya, Aamiin Yra," ungkap Ijah.

Kegiatan berlangsung meriah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

(Husaeri)







 






×
Berita Terbaru Update