-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Edukasi tentang Vaksin Covid’19, Kapolsek Bontomarannu

Wednesday | December 01, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-01T06:50:41Z
Star7tv.com -Gowa- Edukasi Vaksin kepada masyarakat untuk mencegah sekaligus memutus mata rantai pandemi Covid-19 terus dilakukan.
Sebagai upaya untuk memberikan edukasi kepada masyarakat, Kapolsek Bontomarannu Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan IPTU BAHTIAR.S.Sos.SH.MH , bersama Danramil Bontomarannu, Kepala Desa Pakkatto dan  Puskesmas melakukan kegiatan Vaksinasi , Rabu  (01/12/2021).
Vaksin yang sudah didistribusikan oleh Pemerintah yang kemudian akan disuntikkan telah melalui uji klinis beberapa kali. Bahkan BPOM telah memberikan sertifikasi jika suntikkan ini aman dan halal,” jelas Kapolsek.
Untuk itu, terang IPTU BAHTIAR.S.Sos.SH.MH, dengan dikeluarkannya surat resmi dari BPOM tersebut, masyarakat seharusnya tidak perlu takut apalagi menolak untuk divaksin.
Hari ini, bertempat di Kantor Desa Pakatto vaksinasi  ini dilakukan sebagai  upaya pemerintah untuk mencegah peningkatan Virus Covid-19 Tahap III dan  kepada masyarakat bahwa vaksin aman dan tidak perlu ragu atau kawatir lagi.
” Dengan edukasi ini, kita mengajak masyarakat untuk tidak menolak  Vaksin Covid’19 aman dan halal, ‘ tegas IPTU BAHTIAR.S.Sos.SH.MH.

Pada kesempatan itu juga Kapolsek mengucapkan terima kasih atas kedatangannya untuk melaksanakan Vaksin dan  setelah sampai di rumah agar menyampaikan kepada sanak keluarga maupun tetangga untuk datang untuk melaksanakan Vaksinasi di Kantor Desa Pakatto.(Kul indah)







 






×
Berita Terbaru Update