-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Demi Terwujudnya Desa Damai,Adil,Transparan Serta Amanah Fransiska,S.Pd Maju Cakades Goa Boma

Friday | December 03, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-03T14:46:38Z
Star7tv.com - Bengkayang Kalbar ,- Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di Beberapa Desa yang ada di wilayah  kabupaten Bengkayang semakin dekat. Nantinya masyarakat yang memiliki hak suara dianjuran untuk memilih calon pemimpin mereka pada tanggal 20 Desember mendatang.  Mereka dituntun untuk melangkah, menuju bilik suara(TPS) dan mencoblos berdasarkan hati nurani mereka.

Pertarungan memperebutkan kursi tertiggi di desa tersebut, di gelar juga di desa Goa Boma, kecamatan Monterado, kabupaten Bengkayang. Salah satu kandidat calon kepala Desa Goa Boma Fransiska,S.Pd. memaparkan motivasi serta tujuan utama ikut bertarung mencalonkan diri sebagai Calon kepala Desa Goa Boma.

"Yang pertam saya sangat termotivasi untuk meningkatkan usaha rumahan bagi kalangan ibu rumah tangga. Nantinya kita kemas lebih menarik agar di lirik oleh investor luar, karena di Goa Boma banyak sekali yang mempunyai jiwa bisnis dari ibu-ibu maupun bapak-bapak yang luar biasa. Seperti ; Reginang, kerupuk, keripik dan sebagainya,” ungkap figur wanita calon Kades Goa Boma, Jumat (3/12).


Yang kedua kita akan terus meningkatkan kegiatan keagamaan di lingkungan masyarakat, agar terciptanya keharmoisan atar umat beragama.

“Saya dulu  pernah menjadi ketua Natal Oikumene di Desa Goa Boma dan berjalan lancar, nah kedepannya saya Ingin meningkatkan kegiatan keagamaan di masyarakat agar menambah jalinan silaturahmi di masyarakat contohnya saja membuat organisasi lintas agama seperti itu,” tutur Fransiska.


Kemudian fransiska bertekad jikalu terpilih menjadi kepala desa goa boma, dirinya juga ingin mengembangkan minat dan bakat orang muda kaum milenial. Yang nantinya tidak hanya di asah untuk potensi bermain bola saja.

“ iya, nanti kita akan mengajak mereka juga terlibat dalam semua kegiatan seni dan secara tidak langsung kita juga akan mendukung orang muda milenial kita untuk berpotensi dan berprospek di masa depannya,” harapnya


Ini isi Poin- poin visi dan misi Fransiska,S.Pd selaku calon kepala desa Goa Boma :

Visi
Mewujudkan Desa Goa Boma Damai, Adil dan Transparan Serta Amanah.

Misi
1. Mengoptimalkan Pemerintahan  Kinerja Desa Goa Boma.

2.Meningkatkan Mutu Pelayanan Administrasi Masyarakat.

3.Mewujudkan Penyelenggaran Pemerintahan Yang Transparan.

4.Melanjutkan Program Pemerintah Dari Pusat Sampai Daerah.

5.Mewujudkan Kerukunan Dan Ketertiban Antar Umat Beragama.

6.Mengadakan Kegiatan Kegiatan Kepemudaan Dalam Masyarakat.

(Rinto Andreas/Injil)







 






×
Berita Terbaru Update