-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Damkar Bukan Superman

Thursday | December 02, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-02T05:24:03Z

 


Way Kanan - Dikutip dari setiap pemberitaan kejadian kebakaran di setiap terjadi kebakaran di Kabupaten Way Kanan. pemadam kebakaran seakan selalu jadi sasaran, dan selalu di salahkan akan keterlambatan kedatangan bantuan alat Pemadam, Kamis 02/11/2021.


Hal ini selalu menjadi seakan - akan pemadam kebakaran yang salah bahkan terlihat dari salah satu postingan salah satu warga yang seakan damkar ibarat sebuah sinetron, yang datang setelah kejadian. 


Salah satu anggota DAMKAR Adi mengatakan," kami sudah semaksimal mungkin dan  mejalankan sesuai dengan SOP Damkar. Mungkin kalaupun kami terlambat dikarenakan jarak tempuh kejadian sangat jauh sehingga memakan waktu sampai ke lokasi kejadian," Katanya. 


Masih dilanjutkannya, Kami juga manusia bukan robot ataupun manusia setengah dewa yang bisa menebak ataupun mengira, sehingga kalau ada kejadian kebakaran sebelum kejadian kami sudah tau," Katanya. 


Masih kata Dia," kalaupun kami Indigo atau pun kami bisa melesat seperti kilat mungkin kami bisa datang tepat waktu. Namun kami manusia biasa sama seperti kalian," Tutupnya.(Lia)







 






×
Berita Terbaru Update