-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Cari Formula Percepatan Vaksinasi, Polres Gowa Gelar Anev Internal

Saturday | December 11, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-11T06:00:38Z

 



 Star7Tv -Gowa- Kepolisian Resor Gowa menggelar analisa dan evaluasi secara internal dalam rangka percepatan vaksinasi yang telah dan akan digelar oleh Polres Gowa dan jajaran.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P. SIK.,MH didampingi Wakapolres Gowa Sulawesi Selatan Kompol Soma Miharja dan digelar di aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa pada Sabtu pagi (11/12/2021).

Hadir pada kegiatan tersebut para Kabag, Para Kasat, Kapolsek, Kapolsubsektor dan Paur kesehatan Klinik Wira Bhayangkara serta perwakilan Bhabinkamtibmas yang akan menggelar vaksinasi pada Senin 13 Des 2021 mendatang.

Hal ini dilakukan agar seluruh pejabat dan para Bhabinkamtibmas dapat mengetahui upaya-upaya atau terobosan yang harus dilakukan agar masyarakay yang ada di tiap kecamatan terkhusus di desa binaan dapat berperang sekaligus ikut dalam vaksinasi.

Mengawali rangkaian analisa dan evaluasi Kapolres Gowa yang membuka kegiatan dalam arahannya menekankan kepada seluruh peserta yang hadir agar lebih mengintensifkan percepatan vaksinasi di masing-masing wilayah kerjanya untuk mendukung percepatan vaksinasi secara nasional sekaligus untuk memenuhi target jumlah masyarakat yang mengikuti vaksin di kabupaten Gowa.

Saya berharap seluruh Kapolsek dan Bhabinkamtibmas bekerja ekstra agar target percepatan vaksinasi di Kab Gowa dapat segera terealisasi dengan melakukan upaya agar partisipasi masyarakat mengikuti vaksinasi semakin tinggi, harap Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin dalam arahannya.

Saat ini saat ini cakupan vaksinasi di Kabupaten Gowa sekitar 35 persen. Sedangkan untuk mencapai 70 persen pada akhir Desember, maka yang harus divaksin perhari sekitar 8.000 orang atau sekitar 48 orang prdesa dan kelurahan setiap harinya, tambah Kapolres .

Pasca arahan Kapolres Gowa dilanjutkan dengan paparan tentang kemajuan vaksinasi yang digelar di tiap Polsek, paparan dari Kabag Ops Polres Gowa serta paparan rencana tindak lanjut kegiatan vaksinasi oleh Wakapolres Gowa.

Tidak sampai di situ seluruh peserta dalam kegiatan tersebut juga melakukan diskusi untuk membahas berbagai kendala yang dihadapi para personil saat digelarnya vaksinasi diwilayah kerja masing masing dan diakhiri dengan pembulatan oleh Kapolres Gowa.

Kapolres Gowa saat dikonfirmasi terkait kegiatan Anev tersebut  mengatakan,"saya berharap setelah analisa dan evaluasi serta diskusi ini dilakukan dapat memberi gambaran kepada seluruh pejabat dan personil agar dapat melakukan berbagai terobosan atau langkah strategis dalam percepatan vaksinasi Covid 19 baik di tingkat Desa Kelurahan hingga kecamatan, pungkas AKBP . Tri Goffarudin. P. SIK.,MH

"(Kul indah)







 






×
Berita Terbaru Update