-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Biddokkes Polda Banten Mengadakan Vaksin Keliling di Merak

Thursday | December 09, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-09T14:48:17Z
Star7tv.com - SERANG - Dalam rangka percepatan Vaksinasi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Biddokkes Polda Banten gelar Vaksinasi keliling di Dermaga Pelabuhan Merak. Kamis, (09/12).

Kaur Yankes Penata Tk1 dr. Dien Susandiena W mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi tersebut sebagai upaya Biddokkes Polda Banten dalam mencegah penyebaran Covid-19. "Hari ini Biddokkes Polda Banten mengadakan Vaskinasi keliling di lingkungan Dermaga Merak. Dimana dalam Vaksinasi ini sebanyak 13 orang yang di Vaksin," ucapnya.
"Kegiatan Vaksinasi keliling ini merupakan bentuk upaya kita dalam mendukung progam Vaksinasi pemerintah dalam membangun herd immunity serta sebagai implementasi program prioritas Kapolri Presisi di bidang Transformasi operasional pada pemantapan dukungan Polri dalam penanganan pandemi Covid-19," lanjutnya. 

dr. Dien Susandiena menambahkan bahwa Vaksin yang digunakan dalam kegiatan Vaksinasi keliling ini ialah Vaksin jenis Sinovac.

Serta tidka lupa, dr. Dien Susandiena mengajak kepada seluruh masyarakat untuk segera melakukan Vaksinasi agar terhindar dari virus Covid-19 dan  bersama-sama mematuhi protokol kesehatan. “Untuk membentuk herd imunity dan  memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, mari bersama-sama kita melakukan Vaksinasi,
dengan melaksanakan Vaksinasi dapat menyelamatkan kita semua dari penularan virus ini serta tidak lupa mari kita tetap mematuhi prokes,” tutupnya

. (Husaeri/Bidhumas)







 






×
Berita Terbaru Update