-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Awal Grand Final Cover Boy cover girl dan Cover kids 2021

Sunday | December 05, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-12-04T17:56:29Z

 

STAR7TV. Com YAPMI Persiapan yang begitu matang dan estimasi waktu yang tepat tibalah Saatnya Anjungan Riau bekerjasama berkolaborasi dengan YAPMI (Yayasan Pembina Model Indonesia)bersama MMI (Majalah Model Indonesia) membuat gebrakan yang spektakuler untuk Indonesia Grand Final Cover Boy, Cover Girl dan Cover Kids yang Di adakan Tanggal 4 dan 5 Desember 2021.


Memang Di dalam acara ini Awal Gran final Cover Boy Cover Girl yang sangat luar biasa karna memicu kreativitas terhadap Anak karna mereka calon Regenerasi Indonesia yang hebat dan berkualitas "Ujar Kepala Anjungan Riau H.Zulfikar.


Brigjen Pol Dr. Victor Pudjiadi SP.B, FICS, DFM dalam wawancara dengan awak media mengatakan ini adalah kegiatan yang sangat positif karna mencegah lebih baik dari pada mengobati,jadi dari awal   anak anak sudah di didik di latih untuk menjauhi dan  mencegah penyalah guna  Narkoba.


Lebih lanjut staff ahli BNN ini mengatakan bahwa kalau sudah memakai narkoba sejak kecil maka susah mengobatinya,Maka dari itu budaya hidup sehat harus kita bina kita terapkan dari sekarang, agar mereka bisa menjadi Duta anti Narkoba di sekolah,di tempat ibadahnya atau di manapun.kebetulan Sekali YAPMI pimpinan Iwan Setiawan Masse sangat peduli dengan budaya hidup tanpa narkoba dengan di Bina kegiatan pelatihan pelatihan Model ,Cat walk,public spiking,bernyanyi dan lain sebagainya.Mereka bukan sekedar adu cantik atau adu ganteng tetapi mereka menguji kemampuan agar menjadi anak yang bertalenta.

Harapan saya semoga mereka bisa menjadi duta anti narkoba agar nanti di tanggal 26 Juni 2022 siapapun presidennya bisa memberikan penghargaan kepada Cover Boy, Cover Girl dan Cover Kids sebagai Duta Anti Narkoba di istana presiden.


Kegiatan hari ini di Anjungan Riau kita sudah mengadakan beauty clas, sebelumnya tadi ada kegiatan Penyuluhan Anti Narkoba dari BNN,dan sekarang kita sedang giar gladi resik untuk kegiatan acara puncak besok Tanggal 5 Desember dengan menggunakan kostum 12 desainer desainer ternama ibukota.

Di lanjutkan Giar artis artis selepas sholat Maghrib,kita sudah siap 100% untuk acara puncak grand final Besok"Ujar Iwan Setiawan Masse orang nomor satu di YAPMI & MMI.


Yang lebih menarik adalah salah satu gadis cantik yang berusia 3 tahun sudah ikut Cover kids,di ajang berbakat dan Bergengsi Grand Final Cover Boy Cover Girl dan Cover Kids untuk mengekspresikan kemampuannya"pungkas Iwan Setiawan Masse di akhir wawancaranya

( Muhammad. Jaya  ) 







 






×
Berita Terbaru Update