-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Waspadai Maling Kerbau Mulai Beredar Di Lebak

Sunday | November 21, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-21T13:06:47Z
Star7tv.com - Lebak Banten – Pencuri hewan ternak berkeliaran di mana saja salah satunya di Kabupaten Lebak. Dikabarkan dua ekor Kerbau milik H. Sukri salah satu warga Kampung Bojonggenteng, Desa Kandangsapi, Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak, Banten raib digondol maling pada Minggu, (21/11/2021) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

“Karunya ka bapak keur wengi dua kebo leungit aya nu maling. Kasadayana para warga sareng dulur-dulur menta tolong, pami aya nu manggih mobil mawa kebo 2 ekor di jalan kampung mana bae pang paretken, alamat kampung Bojonggenteng, Desa Kandang Sapi, Kecamatan Cijaku,  (kasian sama bapak (Ayahnya) tadi malam dua ekor kerbau hilang ada yang nyuri kepada semua warga dan saudara minta tolong jika  ada yang menemukan mobil bawa kerbau 2 ekor di jalan kampung mana saja mohon distop, soalnya tadi malam jam dua  ada yang maling, alamat kampung Bojonggenteng, Desa Kandangsapi, Kecamatan Cijaku),” ujar Aan anak dari Bapak Sukri Minggu,(21/11).
 
Menurut Aan, kerbau tersebut jarak dari rumah ke kandang sekitar satu kilometer. “Biasanya itu tiap malam 2 kali dikontrol sama bapak ini pas jam dua malam lihat sudah hilang dua mana yang besar-besar lagi,”katanya.

Ia berharap agar pelaku dapat ditangkap agar tidak terulang kembali. Kepada pihak aparat mohon segera untuk mengusut peristiwa pencurian ini. “Harapan kami semoga kerbau dan pelaku cepet ditemukan,”tuturnya.

Pada kesempatan terpisah,  Kepala Desa Kandangsapi, Dede Hamdani saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

“ Muhun bener kebo Abah Sukri aya nu maling ayeuna polisi tos ka TKP ( iya benar kerbau Bapak Sukri ada yang curi sekarang polisi sudah ke TKP,”katanya singkat.

Hingga berita ini diterbitkan, keterangan resmi dari pihak kepolisian belum ada. Wartawan masih mencari informasi lebih lanjut. 

(Husaeri)





×
Berita Terbaru Update