-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Kota Mojokerto Tergeletak Depan Rumah dengan Luka Bacok

Tuesday | November 09, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-09T15:17:17Z
Star7tv.com Mojokerto – Peristiwa pembacokan terjadi di Lingkungan Balongcangkring, Kelurahan Pulorejo Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto, Senin 8 November 2021.

Korban diketahui bernama Sukes Eko Cahyono 54 tahun. Ia ditemukan tergeletak didepan rumahnya dengan sejumlah luka bacok disekujur tubuh. Beruntung nyawa pria yang berprofesi sebagai sales cetakan kue itu masih bisa terselamatkan.

Bani, ketua RT 02 RW 02 Lingkungan Balongcangkring mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.30 WIB. Namun dirinya tidak mengetahui pasti penyebab peristiwa pembacokan yang menimpa warganya.

“Anak kecil-kecil itu teriak, terus saya keluar tahu-tahunya ada korban dibawah, ya Pak Eko itu,” kata Bani kepada wartawan.

Mengetahui korban terluka pada bagian jari tangan kanan dan lengan bagian atas, Bani langsung membawa korban ke RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto.

“Ya luka, langsung saya bawa ke rumah sakit. Posisinya terlentang,” ujarnya.

Sekitar pukul 22.15 WIB, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Rofiq Ripto Himawan bersama Kasat Reskrim dan tim identifikasi mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Pantauan di lokasi, tiang penyangga teras rumah dari beton terlihat roboh dan rusak. Genteng dan batu bata berserakan di depan rumah korban.

Tim identifikasi Polres Mojokerto Kota tampak membawa sejumlah barang bukti dari TKP.(dn/imam mura)





×
Berita Terbaru Update