-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Untuk Peringati Hari Pahlawan, LSM Gelora Cinta Negeri Lakukan Baksos Di Kabupaten Kediri

Saturday | November 13, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-13T14:51:49Z
Star7tv.com Kediri --  Dalam Memperingati Hari Pahlawan, LSM Gelora Cinta Negeri Kabupaten Kediri lakukan giat bakti sosial (baksos).Kegiatan bakti sosial itu, terfokus kepada janda-janda lanjut usia (lansia) dan orang tidak mampu. Rina Sairina Ketua LSM GCN  Kabupaten  Kediri mengatakan, ” ya, ini bentuk dari kegiatan sosial kami mas. Dalam memperingati hari pahlawan, jadi momennya juga pas kan, ” ungkapnya kepada Wartawan , Sabtu (13/11/21).

” Bantuan yang kami berikan berupa paket sembako, mulai dari Beras, Mie, dan Minyak. Kegiatan bakti sosial ini, akan menjadi agenda rutin LSM GCN Kabupaten Kediri, dan itu pun sesuai instruksi dari ketua Umum, Bang Indra Eka,” tambahnya

Rina melanjutkan,” Dengan adanya kegiatan bakti sosial itu, mudah-mudahan dapat sedikit membantu janda-janda lanjut usia (lansia). Jangan di lihat dari besar kecilnya yang kami berikan, melainkan lihat manfaatnya,” Lanjutnya.

Di tempat yang lain , Bang Indra selaku Ketua Umum LSM Gelora Cinta Negeri , mengungkapkan,” Benar, bahwa kedepan akan kami giatkan dan akan kami rutinkan kegiatan bakti sosial. Ini adalah bentuk azaz manfaat dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), karena selain selaku sosial kontrol, kita juga harus bisa membantu sesama. Sesuai dengan nama LSM kami, Gelora Cinta Negeri (GCN), Tetap bergelora walaupun jalan kita berbeda,” ungkap Bang Indra.
 (Imam Mura/dra)





×
Berita Terbaru Update