-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Turnamen Futsal Milenial DPRD Cup yang memperebutkan piala H.Taman SE , dapil 3 kabupaten Karawang

Monday | November 15, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-15T02:45:24Z
STAR7TV.COM Batujaya - Karawang  Turnamen futsal  Milenial DPRD Cup yang memperebutkan piala  H.Taman SE , dapil 3 kabupaten Karawang  dalam rangka Memperingati Hari Pahlawan Setelah berlangsung 2 Hari itu  resmi ditutup, Senin (15/11/2021).

Dari Turnamen Futsal tersebut yg keluar sebagai juara pertama adalah dari team MUTAKHIR FC CIBUAYA, kemudian peringkat ke dua MABAR FC BAKUNG,dan peringkat ke tiga RETAK FC TELUKAMBULU setelah di partai final mengalahkan Team lainnya yg terdiri dari 24 team putsal.

Sebagaimana diketahui, turnamen piala H.taman SE,  DPRD Cup milenial ini diikuti oleh 24 tim yang berasal dari dapil 3 di 5 kecamatan di wilayah kabupaten Karawang

Anggota DPRD Karawang H.taman SE, dalam sambutannya mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan tersebut digagas untuk memperingati hari pahlawan, mencari bibit unggul serta  sekaligus mempererat tali silaturahmi antar team,.
"Alhamdulillah sore hari ini penutupan pertandingan futsal antar team yang ada di dapil 3 kab.karawang tahun 2021 memperebutkan piala H.taman SE, DPRD Cup milenial sudah kita tuntaskan, sudah kita selesaikan dan tentunya dalam setiap kompetisi itu ada pemenang, ada yang belum menang itu biasa, ya namanya kompetisi," yg penting kita ikut berpartisipasi dlm memeriahkan hari pahlawan kata Dewan DPRD H.taman SE, didampingi istrinya Bunda Yusni Rinzani SE dari Fraksi Gerindra

Para pemain di turnamen futsal ini luar biasa banyak pemain yg memiliki potensi, saya berharap semoga kegiatan ini bisa kita laksanakan lagi di tahun-tahun berikutnya Insyaallah, mudah"han bisa terlaksana.

H.Taman SE, mengucapkan terimakasih kepada panitia AFKA (Asosiasi Futsal Kabupaten Karawang), Disdikpora, Jeadcycle dan semua pihak yang telah sukses melaksanakan kegiatan tersebut.

Kegiatan turnamen futsal ini bisa dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 ujarnya.

Kegiatan tersebut merupakan satu-satunya kegiatan yang bisa dilaksanakan dalam rangka memperingati hari pahlawan, mencari bibit unggul dan menjalin silaturahmi.

"Mudah-mudahan tahun depan kita akan kembali lagi bisa melaksanakannya dengan baik, saya kemarin beberapa kali ikut menyaksikan ternyata antusias peserta luar biasa," Tuturnya

Beliau menambahkan dalam sambutan mengucapkan apresiasi kepada semua pihak pendukung, terutama panitia penyelenggara yang bekerja ekstra keras menyiapkan dan mengupayakan segala sesuatunya, sehingga turnamen futsal tersebut dapat berjalan lancar. Tutupnya,.

Kang Doni/Uza

 (Nata Wijaya)





×
Berita Terbaru Update