-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tragis : Pengemudi Tabrak Lari di Simpang RS Charitas Palembang Masih Dalam Pengerjaan

Friday | November 12, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-12T14:31:21Z
Star7tv.com Palembang Pihak dari kepolisian masih melakukan penyelidikan dan mengejar pengemudi mobil yang menabrak lari pengendara sepeda motor di Jalan Jenderal Sudirman Palembang,tepatnya di Simpang RS Charitas Palembang,pada Jumat (12-11-2021),yang mengakibatkan mengendara sepeda motor tersebut tewas.

Kecelakaan berawal pengendara mobil yang tidak memperhatikan ada pengendara sepeda motor yang berhenti di Lamou Merah di Tempat Kejadian Perkara (TKP).
Bukanya berhenti pengendara mobil tersebut terus melaju,akibatnya langsung menabrak dua sepeda motor yang sedang berhenti didepannya.

Hirsan (49) tahun,pengendara sepeda motor Suzuki Smash Nopol BG 3037 NQ yang ditabrak mobil meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke RSMH Palembang,warga Dusun II,Kelurahan Paldas,Kecamatan Rantau Bayur,Kabupaten Banyuasin,saat kejadian datang dari arah Simpang Lampu Merah Sekip Palembang yang hendak menuju ke arah Simpang Cinde.

Korban berhenti di tengah Jalan menunggu Lampu Hijau,namun tidak lama dari arah belakang mobil melaju dengan kencang dan tidak berhenti langsung menabrak sepeda motor korban sehingga korban terpental.Bukanya berhenti pengemudi tersebut malah tancap gas dan melarikan diri,korban kemudian dibantu warga yang melintas untuk dibawah ke RSMH Palembang.

Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Endro Aribowo melalui Wakasat Lantas AKP Irene mengatakan,Tim Unit Laka lantas sudah mendatangi TKP dan mengumpulkan bikti petunjuk rekaman kamera CCTV.

"Tahapan yang sudah dilakukan pemeriksaan saksi-saksi dilapangan korban meninggal dunia satu orang dan sempat dibawah ke RSMH Palembang,dan Jenazah sudah dibawah kerumah duka di Banyuasin ,"ungkap AKP Irene kepada wartawan Star7tv.com.palembang.di Ruang kerjanya,Jumat (12-11-2021).

Lanjut AKP Irene,kecelakaan ini masih dalam penyelidikan,Apa kah kelalaian pengemudi disebabkan mengantuk dan penggunaan alkohol.

"Pengemudi yang tabrak lari masih dalam pencarian dan pengejaran,dan pagi ini kita akan pastikan Plat Nopolnya.Kami akan upayakan pelakunya ditangkap Satlantas Polrestabes Palembang ,"tandasnya.

Penulis : EDI PIRANG





×
Berita Terbaru Update