-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tokoh Pendidik Mengapresiasi Kegiatan Lelang Jabatan( Open Bidding)Untuk Menempatkan ASN Sesuai Dengan Keahlian Di Bidang Pendidikan

Thursday | November 11, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-11T09:35:49Z
Star7tv.com Bengkayang -,Pemerintah Kabupaten Bengkayang Telah melaksanakan kegiatan lelang jabatan(Open Bidding) Dengan tujuan adalah agar memperluas cakupan sumber pegawainya.

Dan merupakan suatu proses pengangkatan jabatan yang membuka kesempatan bagi pegawai yang berada di luar instansi agar dapat menjabat di instansi tersebut.(Pengumuman No 01/PANSEL/IX-JPTP/2021 Tentang seleksi terbuka jabatan tinggi Kabupaten Bengkayang tahun 2021).

Menanggapi ada lelang jabatan (Open Bidding) tersebut Tokoh Pendidik Di kabupaten Bengkayang Berharap  tentunya ini menjadi sebuah momen penting dalam hal menghasilkan Aparatur sipil Negara (ASN) Yang menempati posisi yang sesuai dengan keahliannya,Terutama Untuk hal di bidang Pendidikan yaitu posisi sebagai kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkayang.

Seperti yang di sampaikan oleh Salah satu Pendidik ,"Atong,S.Pd.Sd.Kepada awak media ini,"Kami selaku tokoh pendidik di kabupaten Bengkayang ini sangat mendukung adanya proses lelang jabatan (Open Bidding) Sebab nanti akan terlihat apa yang menjadi kehendak dari Bupati Sesuai dengan Slogannya"SDM Unggul Bengkayang Mantap"Hasil dari kegiatan tersebut melahirkan orang orang yang berkualitas,

Dalam hal ini ada lima calon Kadis Pendidikan yang mengikuti lelang jabatan (Open Bidding) Tersebut ada tiga yang masuk,dalam nominasi Besar dan yang menempati Rangking pertama saya lihat Nama Fabianus Oel,Spd.M.Pd Yang Kedua Pak Gustian Adiwinata,S PD.M.M dan yang ketiga Pak Heru Pujiono,S.K.M,M.K.M dari ketiga ini sudah masuk dan lolos seleksi,

Jadi Kami berharap terhadap adanya kegiatan lelang jabatan (Open Bidding) dan sesuai dengan Perengkingan hasil seleksi yaitu yang rengking pertama itu sudah memenuhi harapan Bupati Sesuai Dengan Slogan"SDM Unggul Bengkayang Mantap".Dan saya melihat Pak Fabianus Oel Spd M.Pd sudah memenuhi syarat tersebut.

Dari sisi pendidikan beliau ini Sarjana pendidikan bahkan master pendidikan jadi sangat linier sekali dengan harapan Bupati Bengkayang.

Dalam hal ini juga bukan saya mau membuat perbandingan dengan yang calon lainnya namun saya melihat Beliau ini sudah memenuhi target Rengking Pertama.Pungkas Atong.

Hal Senada juga di ungkapkan oleh salah satu tokoh pendidik di kota bengkayang,'Eduard Van Trides,"Kegiatan Lelang Jabatan (Open Bidding) Cukup bagus.

Hal ini di lakukan guna mencari SDM terbaik di kabupaten Bengkayang ini,Kita melihat dari ketiga kandidat,Saya sangat Setuju dengan Pak Fabianus Oel,Spd.M.Pd.

Sebab ada dasarnya,Beliau sesuai dengan Tupoksinya memang orang pendidikan,Mantan Guru juga dan bekerja sejak kita masih bergabung dengan pemerintahan kabupaten Sambas.

Dan sekarang dari hasil seleksi lelang jabatan (Open Bidding) tersebut memang beliau sangat layak untuk menjadi Kepala Dinas Pendidkan Kabupaten Bengkayang.Tutup Eduard.

Penulis : Rinto Andreas/Injil





×
Berita Terbaru Update