-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Tiga Pilar Kel Katangka Aktif Memberikan Edukasi Kepada Warganya Yang Akan Di Vaksin

Monday | November 01, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-01T07:17:45Z
Star7tv.com -Gowa- Selaku aparat pembina masyarakat dalam wadah tiga pilar, selalu aktif dan bersinergi dalam memberikan edukasi serta himbauan kepada warganya terkhusus yang akan menjalani vaksinasi covid-19.

Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di aula kantor kelurahan katangka Kecamatan Sumba Opu Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan sebagai penyelenggara Polsek Somba opu dengan berkomitmen menjalin kerjasama serta komunikasi yang baik dengan pemerintah setempat dengan menggandeng Tim Kesehatan baik dari Dokkes Polres gowa maupun Puskesmas Somba opu. Senin (01/11/21) Pagi.
Disaat kegiatan berlangsung, Tiga Pilar Kel Katangka yakni Lurah Hikmatullah S.STP., MM, bersama Bhabinkamtibmas Bripka Muh Arafah dan Babinsa Serka Achmad memberikan edukasi serta himbauan kepada peserta vaksin untuk tetap memperhatikan Prokes Covid-19 diantaranya Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Menjaga Kebersihan.

"Ditambahkan tiga pilar dalam himbauannya agar tertib dalam melaksanakan kegiatan ini dengan duduk ditempat yang sudah disediakan, tidak melepas masker dan antri sesuai nomor urut antrian yang diberikan masing-masing." jelasnya.

Harapan kita semua semoga apa yang menjadi harapan Pemerintah Pusat dapat tercapai dan memenuhi target yang sudah di berikan yakni 70 % untuk Kab Gowa, sehingga diharap kepada peserta vaksin yang sudah divaksin untuk mengajak keluarga atau kerabatnya untuk segera mendapatkan vaksinasi gratis. terang Bhabinkamtibmas Bripka Muh Arafah.
" (Kul indah)





×
Berita Terbaru Update