-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Siswa SDN 2 Pampangan Berikan Surfice Pada Dewan Guru Dan Tata Usaha Di Hari Guru

Friday | November 26, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-26T02:47:54Z



Lampung Barat. Star7tv.com -  Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun PGRI dan sekaligus Peringati Hari Guru Nasional Yang Ke - 27, SDN 2 Pampangan Siswa- Siswi berikan Surfice kepada Seluruh dewan Guru dan Staf Tata usaha, Kamis (25/11/2021).


Kegiatan Surfice ini sengaja dilakukan para murid - murid SDN 2 Pampangan sebagai salah satu bukti bahwa rasa hormat mereka kepada Dewan Guru dan Tata Usaha serta memenangkan ini di anggap sangat pas untuk memberikan kejutan di mana hari ini Pringatan Hari Guru Nasional yang Ke -27 dengan cara membuat kue - kuis yang sudah di persiapkan sebelumnya. 


Selalu Kepala Sekolah SDN 2 Pampangan Bapak Sahrial Utama. Spd menyampaikan Dalam sambutannya Kepsek mengajak "kepada seluruh Dewan Guru, Staf Tata Usaha dan Siswa - siswi agar kiranya selalu menjadi pelopor disiplin nasional sehingga kegiatan belajar mengajar senantiasa disenangi dan tepat waktu dan dan tidak lupa mematuhi protokol kesehatan, " Ucapnya. 



Lebih lanjut Kepala sekolah juga "Disamping itu juga agar kiranya Dewan Guru untuk dapat melaksanakan kegiatan sebagaimana ikrar Guru, guru yang paling baik adalah Guru dapat menjadikan Siswa yang lebih bermartabat bernilai daya saing tinggi dan siswa dapat Mandiri dengan semangat juang dan inovasi diri seta dapat hidup di tengah tengah masyarakat baik di lingkungan sekitarnya maupun masyarakat secara nasional.  Mari kita pacu prestasi yang lebih Gemilang agar SDN 1 Sekincau menjadi Sekolah yang memang unggul hebat dan bermartabat," Paparnya. 


Diahir sambutan Kepala sekolah menyampaikan," Terahir kegiatan ini dilakukan Pemotongan Tumpeng yang menandakan bahwa semangat Guru menjadi Tenaga Pendidik agar senantiasa menjiwai sebagaimana yang telah diamanatkan dalam Undang-Undang Dasar 1945 dan menjadi tolak ukur kemajuan pendidikan yang lebih baik lagi terutama di lingkungan SDN 1 Sekincau Kabupaten Lampung Barat dan seluruh Indonesia". Tutup nya. 

Sri






×
Berita Terbaru Update