-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Sinergitas Polsek Dan Pemerintah Setempat Dalam Kegiatan Serbuan Vaksin Bantu Kendalikan Covid-19

Monday | November 22, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-22T08:51:01Z
Star7tv.com -Gowa- Kapolsek Somba opu Gowa KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH, melalui Kanit Binmas Iptu Jamaluddin yang didampingi Panit 2 Binmas Ipda Haryana dan beberapa Personil Bhabinkamtibmas mengatakan bahwa kegiatan serbuan vaksinasi yang diselenggarakan Polsek somba bersama Pemerintah Kelurahan Samata merupakan wujud sinergitas dalam membantu Pengendalian Covid-19 di Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan khususnya di Kelurahan Samata.

Hal ini disampaikan saat meninjau sekaligus mengecek pelaksanaan kegiatan serbuan vaksinasi yang diselenggaran di kantor kelurahan samata oleh tim tenaga kesehatan / Nakes Puskesmas Samata.
Senin (22/11/21) Pukul 10.00 Wita.

"Hal ini merupakan bentuk dan wujud sinergitas serta soliditas Polsek Somba opu bersama Tim Nakes Puskesmas Samata dalam upaya melaksanakan strategi guna menekan laju pertumbuhan Covid-19," kata Kanit Binmas Iptu Jamaluddin.
Disebutkan pula bahwa serbuan vaksinasi yang dilaksanakan setiap harinya merupakan implementasi TNI-Polri khususnya Polsek Somba opu membantu upaya Pemerintah dalam menekan laju pertumbuhan virus covid-19.

Menurutnya bahwa berkat kerja keras Pemerintah dan seluruh elemen masyarakat yang ikut membantu menjalankan program pemerintah mulai dari tahapan awal vaksin sampai giat serbuan vaksinasi saat ini, level PPKM mengalamai penurunan yang sangat signifikan.

Hal ini terlaksana dikarenakan kedisiplinan warga masyarakat yang cukup tinggi dan kita berharap melalui serbuan vaksinasi covid-19 ini masyarakat bisa tervaksin secara keseluruhan sehingga target 70 % untuk Kab. Gowa dapat terpenuhi

Kanit Binmas Iptu Jamaluddin kembali mengingatkan kepada peserta vaksin bahwa selain vaksinasi yang tidak boleh dilupakan adalah Disiplin pada PROKES dengan menjalankannya utamanya memakai Masker dan mematuhi aturan pembatasan mobilitas yang ditetapkan pemerintah. ungkapnya."(Kul indah)





×
Berita Terbaru Update