-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Sertijab Kepsek SMAN 1 MALINGPING berjalan Dengan Lancar

Tuesday | November 16, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-16T11:53:28Z
Star7tv.com - Lebak - Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala sekolah (Kepsek) SMAN 1 Malingping dari kepsek sebelumnya yaitu Jaka M. Pd
Kepada Mursidi S. Pd, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala sekolah SMAN 2 Malingping, berjalan dengan lancar. 

Acara yang dihadiri langsung oleh Kepala Cabang Dinas (KCD) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Provinsi Banten wilayah Kabupaten Lebak, Pengawas dinas SMAN/SMKN Wilayah Kabupaten Lebak, para kepala sekolah SMPN, SMAN dan SMKN yang ada di Wilbi 3 beserta Muspika Kecamatan Malingping dan Tokoh Ulama, yang dilaksanakan Di gedung SMAN 1 Malingping, berlokasi Di Desa  Cilangkahan Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak - Banten. Pada Selasa (16/11/2021). 
Dalam sambutannya, Asep Ubaidilah S. Pd. M. Pd. selaku KCD Provinsi Banten wilayah Lebak. "Menyampaikan, sebagai pegawai ASN dalam birokrasi. Rotasi, Mutasi dan promosi jabatan itu hal yang biasa guna mengevaluasi kinerja para pegawai. 

Kita sebagai Pegawai ASN harus patuh dan manut kepada pimpinan, dan dalam birokrasi pegawai Rotasi, Mutasi dan Promosi jabatan itu sudah biasa, guna mengevaluasi kinerja para pegawai. Jadi saya berharap kepada para guru di SMAN 1 Malingping bisa menerima kepsek yang baru dan jangan merasa senior meski pengabdian kita sudah puluhan tahun karena tugas guru itu menyampaikan ilmu kepada para siswa, siapapun pemimpinnya kita harus patuhi."Katanya.


Apalagi menurut Asep, pak Mursidi ini sudah berpengalaman sebelumnya menjadi kepsek di sekolah SMAN 2 Malingping. Jadi beliau juga sudah berpengalaman di bidang sekolah, semoga kehadiran pak Mursidi di SMAN 1 Malingping ini bisa membawa sekolah ini makin maju dan berkembang, karena sekolah SMAN 1 Malingping ini sekolah yang luar biasa dan besar, mudah - Mudahan bisa berbenah dan bersinergi dengan para guru dan harus menghasilkan mental - mental anak didik yang maju."Katanya.

Sementara ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMAN Kabupaten Lebak di Wilayah Binaan (Wilbi) 3, Wahyu Widodo S. pd, M. pd."Juga menyampaikan rasa syukur karena hari ini cukup merasa bahagia buat sekolah SMAN 1 Malingping. 


Alhamdulillah hari ini adalah hari yang sangat bahagia dan bersejarah, karena setelah sekian lama SMAN 1 Malingping ini mengalami kekosongan pimpinan akibat tidak punya kepala sekolah yang definitip dan hanya dipimpin oleh Pelaksana Tugas (PLT) maka dari itu hari ini sekolah SMAN 1 Malingping sudah memiliki kepsek definitip. Dan Ini sudah menjadi hukum alam bagi kita para pegawai mengenai rotasi dan mutasi."Katanya

Apalagi menurutnya, SMAN 1 Malingping ini sekolah tertua kedua dikabupaten lebak, semoga kehadiran Pak Mursidi bisa mempertahankan prestasi, semoga semua guru saling mendukung dan SMAN 1 Malingping makin maju."Harapnya.

Sementara Mursidi selaku kepsek baru di SMAN 1 Malingping juga berharap semua para guru bisa saling mendukung untuk memajukan sekolah. Dirinya mengaku sudah memiliki komitmen dalam dirinya akan melayani masyarakat 24 jam setiap hari. 

Saya berharap kita semua saling mendukung baik itu para guru di sekolah SMAN 1 Malingping dan elemen semua pihak yang ada di kecamatan Malingping, saya pribadi sudah memiliki komitmen terhadap diri saya untuk siap melayani masyarakat 24 jam, karena biasanya masih banyak warga alumni sekolah yang ingin mendapatkan legalisir dan yang lainnya datang saja kerumah, rumah saya terbuka 24 jam walaupun di hari libur sabtu dan minggu."Kata Mursidi yang sebelumnya pernah menjabat kepsek di SMAN 1 Cigemblong selama 3 tahun dan SMAN 2 Malingping selama 5 tahun. 

Menurutnya, Untuk di SMAN 1 Malingping ini semua para gurunya sudah pada senior dan sudah paham dengan tugasnya masing - masing, saya hanya bisa mengajak mari kita berjalan sama-sama dan saling mendukung juga saya mohon arahannya dari semua elemen agar sekolah SMAN 1 Malingping kedepannya Ini bisa terus maju dan terus berkembang."Harapnya.

(Husaeri)





×
Berita Terbaru Update