-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Sertijab Kepala Desa Di Kecamatan Gunung kencana Kabupaten Lebak, Berjalan Lancar

Tuesday | November 09, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-09T15:21:22Z
Star7tv.com - Lebak - Pelaksanaan Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Desa yang lama kepada kepala desa yang baru untuk periode 2021sampai 2027, Se-Kecamatan Gunung Kencana berjalan dengan lancar. 

Pelaksanaan sertijab tersebut bertempat digedung pendopo Kecamatan Gunung Kencana Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Pada Selasa (09/11/2021), yang dihadiri oleh para kepala desa yang baru terpilih dan para kepala desa yang sudah selesai menjabat, serta para perangkat intansi pemerintah yang ada di kecamatan Gunung kencana seperti, Camat Kecamatan Gunung Kencana, Kapolsek, Koramil, Kepala UPT Puskesmas Gunung kencana dan para tokoh Majlis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Gunung Kencana.


Farid Ibnu Akhsin Kepala Desa Cimanyangrai, selaku perwakilan kepala desa sekecamatan gunung kencana saat memberikan sambutan."Menyampaikan, terimakasih kepada masyarakat yang sudah memberikan Amanah dan kepercayaannya kepada kami untuk memimpin menjadi kepala desa. 
" Terimakasih sudah memberikan kepercayaan kepada kami untuk menjalankan Amanah ini dan mudah-mudahan kami kepala desa terpilih untuk periode tahun 2021 sampai 2027, baik itu kepala desa yang lama (inkamben) atau pun kepala desa yang baru bisa berjalan sama - sama untuk mewujudkan kerja nyata sesuai harapan masyarakat."Katanya.


Farid mengajak kepada kepala desa terpilih untuk bisa berjalan sama - sama demi kemajuan daerah Kecamatan Gunung Kencana. 


" Disini kita tidak ada kepala desa yang lama ataupun kepala desa yang baru status kita sama menjadi pemimpin atau kepala desa di desa masing - masing, jadi tidak ada senior karena status kita sama. mudah-mudahan kita bisa melaksanakan Amanah ini dengan baik dan mewujudkan kerja nyata sesuai harapan masyarakat, untuk semua pemerintah terkait baik itu aparatur pemerintah desa, BPD, tokoh ulama dan masyarakat, Yuk kita sama-sama ciptakan kerjasama dan kondusifitas agar kecamatan gunung Kencana menjadi lebih baik lagi. 

Sementara, Firman Arip hidayat Camat Gunung Kencana juga."Menyampaikan. Terimakasih kepada semua pihak baik itu intansi pemerintah ataupun masyarakat yang sudah berpartisipasi dan bersinergi untuk mensukseskan acara Pilkades serentak tahun 2021 ini."Katanya.


Selanjutnya Firman mengajak, kepada kepala desa terpilih untuk sama - sama menjaga kondusifitas. 

" Pilkades sudah usai mari kita tutup buku mengenai persoalan pilkades dan mari kita saatnya bergandengan tangan lagi karena pekerjaan dan tugas berat untuk para kepala desa terpilih sudah menunggu. Dan Alhamdulillah Pilkades serentak tahun ini berjalan dengan lancar tertib, kondusif dan tidak ada persoalan. 


Ia berharapa, sesuai dengan pesan ibu bupati Iti Octavia jayabaya agar para kepala desa yang terpilih ini, untuk segera langsung bekerja segera mengimplementasikan dan merealisasikan program-program pemerintah baik itu capaian vaksinasi dan penyusunan rencana kerja untuk tahun 2022."Harapnya.



Diketahui untuk desa yang ada di wilayah kecamatan gunung kencana ada 12 desa, yang mengikuti Pilkades serentak tahun 2021 ini, ada 8 desa dan sisanya sebanyak 4 Desa akan melaksanakan Pilkades di gelombang berikutnya pada tahun 2022.

(HUSAERI)





×
Berita Terbaru Update