-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Seorang Pelajar SMK di Mojokerto, Tewas Kecelakaan saat Berangkat Sekolah

Thursday | November 11, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-11T14:23:49Z
Star7tv.com Mojokerto – Pelajar SMK di Mojokerto mengalami kecelakaan saat berangkat sekolah. Korban tewas di lokasi setelah bersinggungan dengan truk yang hendak disalip.

Kanit Laka Satlantas Polres Mojokerto Iptu Wihandoko mengatakan, korban Akhmad Dhani Firmansyah 17 tahun dalam perjalanan menuju sekolah di Jalan raya Trawas, Kecamatan Pungging, Mojokerto. Pelajar SMK Habibi ini seorang diri mengendarai sepeda motor Honda Beat bernopol S 3646 NAT.

Kecelakaan terjadi saat korban melaju di Jalan Raya Trawas-Mojosari Dusun Madyapura Desa Kalipuro, Kecamatan Pungging, sekitar pukul 07.30 WIB. Saat itu, ia melaju dari arah selatan ke arah utara dengan posisi kendaraan sepeda motor yang dikendarai berada di belakang kendaraan truk bak terbuka nopol S 8002 UN yang dikendarai Hari Murphy 57 tahun, warga Dusun/Desa Kauman, Kecamatan Mojosari, Mojokerto.

“Korban mendahului kendaraan truk dari sisi sebelah kiri kemudian bersinggungan akhirnya sepeda motor yang dikendarai jatuh ke kiri sedangkan pengendaranya terjatuh ke arah kanan,” kata Wihandoko, Kamis 11 November 2021.

Nahas, saat bersamaan kemudian tertabrak kendaraan truk yang dikendarai Hari Murphy. Korban pun tewas seketika di lokasi kecelakaan.

“Korban meninggal dunia di lokasi, jenazah sudah kami evakuasi RSUD Prof. Dr. Soekandar Kecamatan Mojosari,” tandas Wihandoko.(dn/imam mura)





×
Berita Terbaru Update