-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Rasyid Monas, Jen Prikitiew ( Sule KW1 ) Dan Janek Ketua Komunitas Secangkir Kopi FORSBI cang Nur nyaba Bersama Ketua WN 88 DKI Jakarta

Monday | November 01, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-01T12:52:45Z

Star7Tv.com Jakarta —WN 88 DKI Jakarta berkesempatan bertemu artis Rasyid Monas,Zen Prikitiew atau Sule Kw 1 dan Janek Ketua Komunitas Secangkir Kopi bersama Ketua WN 88 DKI Jakarta H.Hendro Malvinas dalam rangka ajang silahturahmi yang bertempat di Apartemen Sentral Timur,Jakarta Timur.Senin (01/10/2021).


Dalam kesempatan tersebut Ketua WN 88 H.Hendro Malvinas didamping OKK WN 88 DKI Jakarta Cang Nur Nyaba, dan bersama para anggota WN 88 Sub Unit 01 DKI Jakarta yang lain yang berkesempatan hadir, menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kedatangan Rasyid Monas,Zen Prikitiew dan Janek Ketua Komunitas Secangkir Kopi yang telah berkenan untuk hadir bersilahturahmi.


"Terima kasih kepada teman teman yang telah berkesempatan hadir pada hari ini,dan dapat bersilahturahmi"Ujarnya.


Ketua WN 88 Sub Unit 01 DKI Jakarta H.Hendro Malvinas juga menyampaikan dengan ajang silahturahmi mudah mudahan dapat menjaga persaudaraan,dan kekeluargaan.


"Semoga dengan silahturahimi antara WN 88 Sub Unit 01 DKI Jakarta bersama Rasyid Monas, Zen Prikitiew dan Bang Janek dari Komunitas Secangkir Kopi yang kita lakukan pada hari ini, dapat menjalin persudaraan diantara kita"Tambah Ketua WN 88 Sub Unit 01 DKI Jakarta ini.






OKK WN 88 Sub Unit 01 DKI Jakarta Muhammad Nur atau yang akrab disapa Cang Nur Nyaba memberikan komentar terkait silahturahmi yang dilakukan WN 88 DKI Jakarta bersama Rasyid Monas, Zen Prikitiew dan Janek Ketua Komunitas Secangkir Kopi.


"Silahturahmi ini adalah untuk perkenalkan Ketua WN 88 Sub Unit 01 DKI Jakarta H.Hendro Malvinas dan sebagai untuk menjalin kekeluargaan dan persaudaraan sehingga dengan pertemuan silahturahmi ini terjalin persaudaraan yang lebih akrab lagi kedepannya."Pungkas Cang Nur.


M.jaya/A.barkah






×
Berita Terbaru Update