-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Puluhan Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia di Penginapan dan Hotel

Sunday | November 07, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-07T15:56:25Z
Star7tv.com Palembang
Satpol PP Kota Palembang bersama TNI,POM dan Polri melakukan gelar razia Penyakit Masyarakat (Pekat ) yang ada disejumlah Penginapan dan Hotel yang ada di Kota Palembang.
Kegiatan ini berlangsung pada,Sabtu malam (06-11-2021) sekira pukul 22.00 WIB dan hasilnya sebanyak 22 pasangan bukan Suami Istri diamankan petugas

Kabid Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat Herison didampingi Kabid PPUD Budi Norma Satpol PP ini menyisir Kos-kosan,Penginapan dan Hotel yang ada di Kota Palembang sesuai dengan Perda Nomor 13 Tahun 2002 Tentang Penanggulangan dan Pencegahan Perbuatan Maksiat.

"Dari razia ini kita amankan sebanyak 22 orang yang bukan pasangan Suami Istri yang sedang berada di dalam kamar yang sedang bermesraan dan berduaan dan tidak membawa kelengkapan identitas diri KTP ,"katanya.
Selanjutnya,22 orang yang terjaring dalam giat tersebut akan menjalani proses persidangan Yustisi di Kantor Satpol PP Kota Palembang dengan membuat surat perjanjian agar tidak lagi untuk mengurangi perbuatannya.Dia pun mengimbau kepada masyarakat Kota Palembang agar tidak untuk keluar malam dan berduaan di dalam kamar yang belum ada ikatan Suami Istri yang resmi.

"Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Palembang untuk tidak keluar malam,apalagi bermesraan dan berduaan di dalam kamar tanpa ikatan,lebih baik dirumah saja ,"tandasnya.

Penulis : Edi Pirang





×
Berita Terbaru Update