-->

Notification

×

Iklan

Iklan

PT KAI Siapkan Tiket Gratis untuk Pahlawan,Guru dan Bidan,Ini Syaratnya

Monday | November 08, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-08T04:43:02Z
Star7tv.com Palembang PT Divre III Palembang Sumatera Selatan (Sumsel)  menyediakan sebanyak 370 kupon tiket gratis Kereta Api jarak jauh,khususnya untuk Guru,Tenaga Kesehatan dan Veteran.
Kupon diberikan sebagai bentuk terima kasih untuk mereka yang telah berjuang.

"Vocher itu bagian dari 11 ribu yang diberikan PT KAI untuk wilayah Sumsel dan Bali sebagian bentuk ungkapan penghargaan kepada mereka yang dinilai menjadi Pahlawan Perjuangan ,"kata Kepala bagian Humas PT KAI Divre III Palembang Aida Suryani,Senin (08-11-2021).

Menurutnya,guru pendidikan formal anak usia dini sampai dengan tingkat menengah atas atau sederajat,baik Negeri maupun Swasta,dengan Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Honorer berhak mendapatkan kupon tersebut.

Kemudian Tenaga Kesehatan,seperti Bidan,Perawat,Apoteker,Tenaga Farmasi,Tenaga Administrasi dan Sopir Ambulance,baik dari Klinik atau Rumah Sakit dan Anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI).

"Semua yang masuk kategori bisa mengambil Vocher ,tapi kecuali Dokter ,"ujarnya.
Pengambilan kupon bisa dilakukan mulai 7 sampai 29 November 2021 diloket atau Pusat Informasi pada Stasiun Kereta Api di Kertapati Palembang,dan dapat digunakan untuk periode keberangkatan 8 sampai 30 November 2021.

Saat pengambilan kupon calon pelanggan harus menunjukkan Identitas asli dan foto copy Identitas atau surat keterangan yang menunjukkan bahwa mereka adalah Guru,Tenaga Kesehatan dan Veteran.

"Vocher tersebut hanya berlaku untuk Ka Keberangkatan dari wilayah pengambilan Vocher dari Divre III Palembang,yaitu Ka Bukit Serelo dan Ka Sindang Marga relasi Kertapati-Lubuk Linggau ,"katanya.

Selama program berlangsung,satu Identitas hanya berhak satu kupon tidak dapat untuk diwakilkan,kecuali Veteran.

Ia menegaskan,pelanggan Ka jarak jauh tetap harus menunjukkan Kartu Vaksin minimal Vaksinasi Covid-19 dosis pertama dan surat keterangan hasil negatif tes usap Antingen maksimal 1X24 jam sebelum jadwal keberangkatan ,"pungkasnya.

Penulis : Edi Pirang





×
Berita Terbaru Update