-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Polwan Ditpamobvit Polda Banten Keliling Kota Serang Bagikan Nasi Kotak ke Masyarakat

Friday | November 19, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-19T12:40:27Z
Star7tv.com - Serang - Kota Serang yang diguyur hujan pada Jum'at (19/11) tidak melunturkan semangat Polwan Ditpamobvit Polda Banten dalam melakukan kegiatan Jum'at Barokah dengan keliling wilayah Kota Serang untuk membagikan nasi kotak kepada masyarakat.

Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian Polda Banten melalui Ditpamobvit Polda Banten terhadap masyarakat yang membutuhkan dan yang terdampak pandemi Covid-19.

Patroli kali ini dipimpin oleh AKP Abdul Rosyid didampingi Bripka Tika, Bripka Supriyati, Briptu Khusnul, Briptu Rori dan Briptu Dita.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa kegiatan Jum'at Barokah sudah rutin dilaksanakan. Adapun sasaran Jum'at Barokah kali ini adalah para pekerja paruh waktu, seperti tukang becak, pemulung, tukang parkir dan lain sebagainya. "Kegiatan Jum'at Barokah ini rutin kami lakukan dan kegiatan ini juga merupakan implementasi dari Commander Wish Kapolda Banten. Dimana kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat khususnya yang terdampak Covid-19," ucap Edy Sumardi.
Edy Sumardi menyatakan bahwa kegiatan tersebut akan terus dilakukan. Ia mengaku kegiatan ini sangat didukung oleh masyarakat. "Insyaallah kegiatan Jum'at Barokah ini akan terus kami lakukan, karena kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat positif. Semoga kehadiran kami ditengah masyarakat dapat sedikit membantu dan memberikan rasa aman dan nyaman" imbuh Edy Sumardi.

Sementara itu, AKP Abdul Rosyid menyampaikan pada kegiatan Jum'at Barokah kali ini, dirinya telah membagikan puluhan nasi kotak kepada masyarakat yang berada di Kota Serang. "Hari ini kami membagikan puluhan nasi kotak kepada masyarakat yang kami temui saat berkeliling. Walaupun kondisi cuaca saat ini sedang hujan, kami tetap berkeliling untuk membantu masyarakat dengan memberikan nasi kotak. Harapan kami, masyarakat dapat merasakan kepedulian Polri, dan apa yang kami berikan dapat bermanfaat," tutup Abdul Rosyid.

 (Husaeri/Bidhumas)





×
Berita Terbaru Update