-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Malingping Polres Lebak kembali gelar vaksinasi untuk warga Malingping

Wednesday | November 24, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-24T04:21:41Z
Star7tv.com - Lebak- Polsek Malingping Polres Lebak menggelar Percepatan Vaksinasi Covid 19 Dosis 2 Kepada warga Masyarakat Malingping di Halaman Mapolsek Malingping Polres Lebak yang berlokasi di Jalan Raya Malingping-Binuangeun Km 5, Desa Sukamanah Kecamatan Malingping Kabupaten Lebak, Rabu (24/11/2021).

Kapolsek Lebak AKBP Teddy Rayendra,S.I.K.,M.I.K melalui Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo,S.E.,M.H mengatakan dirinya untuk hari ini memfokuskan vaksinasi dosis 2 dengan target 200 orang untuk warga Masyarakat Kecamatan Malingping yang sudah melaksanakan vaksinasi dosis 1 yang sudah di laksanakan beberapa waktu yang lalu.

"Hari ini (24/11/2021) kita laksanakan giat vaksinasi dosis 2 yang sudah di suntik vaksin dosis 1, targetnya 200 orang warga Masyarakat Malingping, namun apabila hari ini ada warga yang mau vaksinasi dosis 1 pun kita tetap layani, vaksin yang kita gunakan jenis sinovac,"Kata Kapolsek Malingping.
Pihaknya terus bekerja sama dan bersinergi dengan dengan pihak Puskesmas Malingping dalam hal penanganan covid 19 yang salah satunya percepatan vaksinasi covid 19 kepada masyarakat Malingping.

“Adapun Jenis vaksin yang disuntikkan adalah Sinovac dan dalam pelaksaan vaksinasi prosedur tetap sebagai acuan dimana peserta harus melalui tahapan tahapan dari tim nekkes sebelum disuntikkan vaksin,”ujar Kompol Eko Widodo," tuturnya.

Selama kegiatan vaksinasi semua kami himbau untuk selalu menjaga jarak dan memakai masker.

“Dan walaupun sudah divaksin kami himbau kepada warga, tetap disiplin protokol kesehatan dalam beraktifitas,” Pungkasnya

Disamping itu, salah satu warga Kampung Simpang Pom Desa Cilangkahan Kecamatan Malingping ibu Saci Ernawati setelah disuntik vaksin dosis 2 mengatakan kepada awak media, dirinya sangat senang sudah di suntik vaksin dosis 2.

"Saya sangat senang hari ini sudah disuntik vaksin dosis 2, terimakasih Polsek Malingping sudah menyediakan vaksinasi untuk warga" ucap salah satu warga, Saci Ernawati.

(Husaeri)





×
Berita Terbaru Update