-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Polda Banten Akan Gelar Ride And Share, Kabid Humas Polda Banten Antar Undangan ke Pimpinan Media

Thursday | November 18, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-18T14:54:46Z
Star7tv.com - Serang - Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga mengundang pimpinan media cetak dan Online untuk mengikuti kegiatan Ride And Share Polda Banten beserta BFI Finance yang akan dilaksanakan pada hari Jumat 19 November.

Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Silitonga didampingi Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Banten AKBP Meryadi pada saat mengantarkan undangan kegiatan Ride And Share Polda Banten dan BFI Finance di kantor media cetak radar Banten Group, media cetak Banten pos, media cetak kabar Banten, media online Tribun Banten dan media online antara news, pada Kamis (18/11).
Kabid Humas Polda Banten mengatakan Polda Banten akan gelar ride and share, Kabid Humas Polda Banten mengantarkan undangan ke pimpinan media. "Kedatangan saya kesini yang pertama bersilaturahmi dengan Pimpinan media dan yang kedua saya mengantarkan undangan Ride And Share yang diselenggarakan oleh Polda Banten dengan BFI Finance,"kata Shinto Silitonga.

Shinto Silitonga menyampaikan kegiatan bersepeda dan berbagi yang diselenggarakan Polda Banten dan BFI Finance adalah salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. "Kegiatan bersepeda dan berbagi salah satu bentuk kepedulian kita kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, semoga dengan adanya kegiatan ini diharapkan sedikit dapat membantu beban masyarakat dimasa pandemi," ujar Shinto Silitonga.

Shinto Silitonga menambahkan, dengan diberikannya undangan diharapkan untuk rekan-rekan pimpinan media cetak dan online dapat meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara yang diselenggarakan Polda Banten dan BFI Finance,"Saya harapkan pimpinan media cetak berkenan meluangkan waktunya untuk hadir dan mendukung kegiatan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi antara Polda Banten dengan media," tambah Shinto Silitonga.

Terakhir Shinto mengatakan Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan dan mempertahankan hubungan yang harmonis antara Polda, media dan BFI Finance.

(Husaeri/Bidhumas).





×
Berita Terbaru Update