-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pererat Silaturahmi, Kapolda Banten Kunjungi Pengadilan Tinggi Banten

Monday | November 15, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-15T14:01:35Z
Star7tv.com - Serang - Dalam rangka mempererat silaturahmi Kapolda Banten IJP Dr. Rudy Heriyanto melakukan kunjungan kerja ke Kantor Pengadilan Tinggi Banten di Jl. Raya Serang-Pandeglang No. Km.6.6, Kota Serang Banten pada Senin (15/11) pukul 11.00 WIB.

Kunjungan kerja Kapolda Banten IJP Dr. Rudy Heriyanto didampingi Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Banten KBP Ade Rahmat Idnal, Kepala Bidang Hukum (Kabidkum) Polda Banten KBP Drs. Achmad Yudi Suwarso, disambut hangat oleh Ketua Pengadilan Tinggi Banten H. Charis Mardiyanto.

Kapolda Banten IJP Dr. Rudy Heriyanto menyampaikan bahwa kunjungan kerja ini dalam rangka menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dalam pelayanan masyarakat. "Hari ini saya melakukan kunjungan kerja ke Pengadilan Tinggi Banten untuk bersilaturahmi dan bersinergi dalam memberikan pelayanan ke masyarakat guna membangun situasi Keamanan dan Kamtibmas Masyarakat (Kamtibmas) yang sehat," kata Rudy Heriyanto. 
Selanjutnya Rudy Heriyanto mengatakan bahwa hubungan antara Polda Banten dan Pengadilan tinggi Provinsi Banten terjalin dengan baik terutama dalam halnya komunikasi maupun dalam pelaksanaan tugas. "Polda Banten tidak dapat berdiri sendiri dalam membangun situasi Kamtibmas tanpa bekerjasama dengan Stakeholders lainnya, salah satunya adalah Pengadilan Tinggi Banten, semoga  sinergitas dan koordinasi serta komunikasi dapat terjalin dengan baik dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara,"Ujar Kapolda Banten.

Diakhir pertemuan, Ketua Pengadilan Tinggi Banten H. Charis Mardiyanto mengucapkan terima kasih atas kunjungannya kekantor Pengadilan Tinggi Provinsi Banten. "Saya mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolda Banten semoga hubungan komunikasi yang baik antara Polda Banten dan Pengadilan Tinggi Banten dalam meningkatan pelayanan masyarakat di Provinsi Banten terus berjalan dengan baik, sehingga  sinergitas dapat terjalin dan soliditas dapat terjaga dalam memberikan pelayanan  terhadap masyarakat,” tutup Charis

 (Husaeri/Bidhumas)





×
Berita Terbaru Update