-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Percepatan Vaksinasi, Polsek Malingping Polres Lebak Keliling Pasar mengajak warga vaksinasi dengan Pengeras suara

Thursday | November 04, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-04T06:29:33Z
Star7tv.com - Lebak, - Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo,S.E., M.H memerintahkan anggotanya untuk lakukan berbagai upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 diwilayahnya. Seperti memberikan imbauan pada warganya yang belum vaksin agar segera melaksanakan vaksinasi.

Seperti yang dilakukan oleh angggota Polsek Malingping Brigadir Togu menyasar pasar Malingping menggunakan pengeras suara mengajak para pedagang maupun pengunjung pasar yang belum di vaksin agar mengikuti program vaksinasi yang di selenggarakan di Mapolsek Malingping sekaligus memberikan imbauan tentang prokes. Kamis (04/11/2021).

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra, S.I.K., M.I.K melalui Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo,S.E.,M.H pihaknya telah memerintahkan anggota agar mendatangi pasar Malingping untuk mengajak para pedagang dan pengunjung yang belum divaksin yang diadakan di Mapolsek Malingping serta mensosialisasikan pentingnya vaksin untuk imun tubuh menggunakan pengeras suara.

"Banyak cara melakukan ajakan  vaksinasi serta mensosialisasikan pentingnya vaksinasi kepada warga salah satunya menggunakan pengeras suara agar mendapat perhatian dari pedagang dan pengunjung pasar," ucap Kapolsek.

Kompol Eko menambahkan, "selain mengajak yang belum di vaksin agar segera divaksin serta mensosialisasikan tentang pentingnya divaksin untuk imun tubuh, kita juga himbau tentang pentingnya mematuhi prokes dimasa pandemi covid-19 sekarang ini,"sambung Kompol Eko.

Kapolsek mengatakan, adapun sasarannya di pasar, mengingat pasar salah satunya tempat keramaian.

"Kenpa kita lakukan ajakan kepada warga yang belum divaksin serta mensosialisasikan pentingnya vaksin dan menghimbau agar selalu mematuhi prokes di pasar, karena pasar salah satunya tempat keramaian, sehingga apa yang kita lakukan tepat sasaran," tutup Kapolsek.

(HUSAERI)





×
Berita Terbaru Update