-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pemuda Karang Taruna Karta Jaya Bergotong Royong bersama masyarakat

Sunday | November 21, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-21T08:38:45Z
Star7tv.com Waykanan Lampung Pemerintah Kampung Karta Jaya, Kecamatan Negara Batin, Kabupaten Way Kanan bersama warga setempat melaksanakan gotong royong membersihkan badan jalan di kampung karta jaya dalam rangka agenda libur sehat, Minggu (21/11).

Putra Ketua Karang Taruna Kampung Karta Jaya mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka membersihkan badan jalan dan drainase supaya air yang mengalir tidak terhambat di sa’at musim hujan tiba.

“Ini merupakan wujud bukti nyata kami dengan kompak anggota karang taruna dan bersama-sama warga bergotong royong untuk mewujudkan kenyamanan dan kebersihan Kampung Karta Jaya yang kami cinta’i ini,” Ujar Putra Ketua Karang Taruna Kampung Karta Jaya.

Dia sangat mengapresiasi kepada anggota karang taruna dan warga setempat karena telah ikut serta menyempatkan waktu untuk bergotong royong membersihkan bahu jalan.

“Saya sangat berterima kasih atas kerja samanya yang mau ikut serta dalam membersihkan jalan ini, semoga ini dapat bermanfa’at untuk kita semua”, Harap Ketua Karang Taruna, Putra.

Hal senada, Dikatakan Pahrobi Sekretaris Kampung Karta Jaya yang hadir dan ikut memantau berlangsungnya kegiagan tersebut, Pihaknya sangat mengapresiasi tim karang taruna yang telah melaksanakan program kerja sesuai tugasnya meskipun dihari libur dan juga warga setempat yang telah suka rela membantu kegiatan gotong royong untuk kemajuan Kampung Karta Jaya bersama.

“Kami atas nama pemerintah Kampung dengan senang hati dapat membantu dalam melaksanakan program kerja karang taruna, tentunya ini demi kebaikan kami semua dalam kenyamanan dan kebersihan pengguna jalan, semoga bermanfa’at,,"Pungkasnya.
Alim





×
Berita Terbaru Update