-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Pelantikan Serentak LBH IWO Sulsel Bersama Pengurus Daerah Periode Masa Bhakti 2021 -2025

Sunday | November 21, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-21T11:43:28Z

Star7Tv.com Gowa —Pelantikan Serentak LBH IWO Sulsel Bersama Pengurus Daerah Luwu ,Wajo, Takalar, Gowa, Jeneponto yang Di laksanakan di Salah satu Cave Ombak di makassar Berjalan lancar Di Tandai Dengan Penyerahan bendera Petaka oleh Ketua Pengurus Wilayah (PW) Ikatan Wartawan Online (IWO) Profinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) kepada Ketua DP IWO Kabupaten Gowa, Drs. Burhanuddin Nas Ketua IWO Kabupaten Jeneponto, Syarif, Ketua IWO Wajo, Titing, beserta Ketua DP IWO Kabupaten Takalar, Mangun, oleh Ketua PW IWO Susel, Zulkifli Thahir, S.E.Minggu (21/11/21)


Pelantikan ini dihadiri atau disaksikan langsung Ketua PW IWO Pusat, Jodi Yudono, Ketua PD IWO Sulsel, Zulkifli Thahir, S.E, Walikota Makassar Dani Pamanto, diwakili Asiten II Usmayani Majid, Kapendam XIV Makassar, diwakili, Hasanuddin, Letkol Rio, Purwantoro, Bantuan hukum PW IWO, bapak Swandi, DP IWO Soppeng, Mul, Ketua BPPH Sulsel, Andi Arfan Sahabuddin, SH.MH, beserta para pengurus DP IWO Kabupaten dan PW IWO Sulsel.


Sambutan Ketua PW IWO Sulsel, Zulkifli Thahir, S.E, mengatakan, kondisi sekarang ini sejumlah media banyak mengalami persoalan hukum akibat pemberitaan yang dinilai Tidak konsisten Dalam Pemberitaan Oleh Karena itu, Maka di Harapkan Para Wartawan bergabung di DP IWO, tetap bekerja sesuai Pasal 4 ayat 1 dan 2 dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 40 Tahun 1999 tentang Pers menjelaskan bahwa kemerdekaan pers dijamin sebagai hak asasi warga negara dan pers nasional tidak dikenakan penyensoran, pembredelan, atau pelarangan penyiaran.


Selain itu, sambutan Asisten II Usman Majid mengatakan, erah media dan komonikasi publik dan media bergulir di zaman digital. Media siber hadir ditengah mayarakat, menggambarkan betapa besarnya pengaruh Peran media online di masyarakat. Olehnya, itu, Jurnalis media sebagai pengelolah informan diminta mengedepankan independen dalam menyajikan berita sesuai aturan UU Pers No 40 tahu 1999.




Sambutan Ketua DP IWO Pusat, Jodi Yudono, mengatakan, mengapresiasi baik pelantikan bagi 5 lima Kabupaten oleh Ketua DP IWO Sulsel, Zulkifli Thahir, S.E. Dengan harapan kerja sama baik dalam perkumpulan Ikatan Wartawan Online (IWO) sangat kita harapkan. Hal ini supaya kita bisa memberikan Impormasi yang Akurat kuat Konsekwen bagi Masyarakat Sehingga Media Onlane bisa mengjadi rana Media yang Tidak Hanya menyajikan Berita Hoax Belaka“tegasnya, 


Ketua Panitia PW IWO Sulsel, Ishadi Ishak, mengatakan, terselenggaranya acara ini berkat hasil kerja sama dari sumbangsi Termasuk dari perusahaan lain. Dengan demikian, harapan seluruh pengurus dan anggota IWO bisa berkesinambungan dalam menjalangkan tugasnya dengan baik, “ujar Ketua Panitia Ishadi Ishak Iwo Profinsi Sulsel."Jurnalis (Kul indah)






×
Berita Terbaru Update