-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Operasi Bina Waspada, Sat Binmas Polres Gowa Laksanakan Binluh

Friday | November 05, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-05T11:07:11Z
Star7tv.com -Gowa- Hari kedua Operasi Bina Waspada Satuan Binmas melaksanakan Binluh ke sekolah Madrasah Tsanawiyah Aisyiah dijalan istana yang di pimpin oleh Kasat Binmas AKP H. Ahmad, jum'at (05/11/21).

Satuan Binmas memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada para siswa dan siswi tentang terorisme, radikalisme dan anti pancasila agar mereka dapat memahami sejak dini, ucap AKP H. Ahmad. 

“Di hari kedua Operasi Bina Waspada, kami Satuan Binmas tetap eksis melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat untuk mendukung tugas-tugas Kepolisian demi menciptakan situasi yang kondusif, serta tidak lupa selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19”.

Kapolres Gowa Sulawesi Selatan AKBP Tri Goffarudin. P, SIK, MH, saat dikonfirmasi membenarkan adanya kegiatan tersebut ini semua kami lakukan agar masyarakat khususnya para penerus dan generasi pelanjut bangsa utamanya para siswa-siswi agar mengetahui tentang Terorisme, Radikalisme dan anti Pancasila sehingga mereka tidak mudah terpengaruh apabila ada yg menghasut, tegas AKBP Tri Goffarudin. P, SIK, MH. 
"(Kul indah)





×
Berita Terbaru Update