-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Open Traffic, Tol Serang-Panimbang Seksi 1 Sudah Bisa di Gunakan Untuk Umum

Thursday | November 18, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-18T02:15:56Z
Star7tv.com - Lebak,- Tol Serang-Panimbang Seksi 1 Ruas Serang-Rangkasbitung mulai Open Traffic, Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya menjadi orang pertama yang menjajal Tol Sepanjang 26,5 kilometer ini. Rabu (17/11/2021). 

Bupati mengucapkan banyak terimakasih kepada Presiden Joko Widodo beserta jajaran Kementerian PUPR, dan seluruh stakeholder yang terlibat didalam pembangunan jalan tol khususnya seksi 1 Serang - Rangkasbitung ini. 

Bupati melanjutkan, keberadaan jalan tol ini merupakan infrastruktur yang sangat penting terutama bagi meningkatkan pertumbuhan ekonomi yang ada di Kabupaten Lebak. 
"Keberadaan tol ini* merupakan sejarah bagi Kabupaten Lebak, sejarah bagi kita, maka manfaatkanlah keberadaan tol ini bukan hanya digunakan sebagai transportasi saja tetapi juga harus siap bagaimana menampung kunjungan-kunjungan ke Kabupaten Lebak" Ungkap Bupati. 

Sebelum menutup sambutannya Bupati meminta kepada seluruh stakeholder untuk bersama-sama, berkolaborasi, bersinergis, dan bergandengan tangan untuk mewujudkan Indonesia yang lebih baik dimasa yang akan datang terutama untuk kebangkitan ekonomi serta pertumbuhan yang ada di wilayah kita. 

Sementara itu Mulyana selaku Direktur Utama PT. Wijaya Karya Serang Panimbang mengatakan bahwa pihaknya sangat memprioritaskan mutu dan kualitas dari jalan tol tersebut, karena menurutnya pembangunan tol ini harus menjadi kebermanfaatan bagi seluruh masyarakat Indonesia khususnya Banten. 

"Kami berkonsep dalam pembangunan mutu jalan tol ini harus aman, nyaman, dan cepat" Ungkapnya. 

Beliau juga berharap pemanfaatan kepada masyarakat, pemanfaatan ekonomi Banten khususnya Lebak akan menjadi naik.

(Husaeri)





×
Berita Terbaru Update