-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Mencegah dan Memutus Mata Rantai Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Prokes

Monday | November 08, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-08T14:02:42Z
Star7tv.com Jember –Guna untuk memutus Mata Rantai Covid 19 dan Kendalikan Pandemi Operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan (Prokes) terhadap pengendara di jalan raya terus di lakukan oleh Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Jember.

Seperti yang di lakukan pada Senin 08/11/2021 di Jalan Raya Depan Kota Cineplex Jember.

Kendalikan Pandemi Operasi tersebut melibatkan TNI dari Kodim 0824/ Jember di pimpin langsung oleh Kapten Inf Suwarno.

Dari Polres Jember di pimpin Iptu Heru S, kemudian dari Satpol PP di pimpin oleh M Yusuf, dari Dinas Perhubungan serta dari instansi terkait lainnya.

Menurut Kapten Inf Suwarno dalam wawancaranya menyampaikan, bahwa kegiatan operasi yustisi ini masih terus di lakukan hingga pandemi ini berakhir.

Karena ini termasuk program pemerintah pusat dan pemerintah daerah kabupaten Jember di saat musim pandemi covid 19.

Dan kesadaran masyarakat terhadap prokes sudah mulai tinggi, sehingga masyarakat sekarang mengenakan masker di tempat umum sudah menjadi kebutuhan hidup.

Edukasi ini masih menjadi fokus kegiatan andalan gugus tugas Covid 19 Kabupaten Jember.

Dalam mengendalikan pandemi covid 19 di samping percepatan vaksinasi dan lain lainnya. Tegas Kapten Inf Suwarno.

Sementara itu Dandim 0824/ Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, saat di konfirmasi membenarkan, bahwa kegiatan operasi yustisi pengawasan.

Dan pendisiplinan masyarakat terhadap prokes ini memang terus di lakukan sebagai bagian dari langkah pengendalian pandemi Covid 19 di Kabupaten Jember.

Kesadaran masyarakat ini menjadi fokus perhatian, sehingga virus Covid 19 benar benar tidak dapat berkembang di sekitar kita.

Dan pandemi ini dapat segera berakhir, untuk itu saya ikut mengajak, mari bersama sama kita selalu patuhi prokes. Tegas Dandim 0824/ Jember. (Imam Mura)





×
Berita Terbaru Update