-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kodim Jember Bersholawat Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Saturday | November 06, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-06T02:44:45Z
Star7tv.com Jember – Kodim Jember Bersholawat Bertempat di Masjid Al Ikhlas Kodim 0824/Jember pada Senin 01/11/2021.

Kodim Jember Bersholawat Di laksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, oleh anggota Kodim 0824/Jember dengan Thema Melalui hikmah maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H.

Kita tingkatkan keteladanan dan etos kerja personel TNI guna mendukung keberhasilan tugas pokok TNI di tengah pandemi Covid 19.

Hadir pada kesempatan tersebut Dandim 0824/Jember, Perwira Staf Kodim, Para Danramil dan perwakilan anggota, dengan iringan Hadrah personel Kodim 0824/Jember.

Sebagai penceramah agama Ust Buchori dari Tegal Besar Kaliwates Jember.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0824 Jember Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin menyampaikan terima kasih atas kehadiran anggota dan warga sekitar Makodim 0824 Jember ini.

Semoga apa yang kita lakukan ini mendapatkan ridlo dan barokah dari Allah SWT.

Lebih Lanjut Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin menyatakan, bahwa melalui Peringatan Maulid Nabi ini Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini.

Yang masih di tengah masa pandemi, saya sangat berterima. kasih kepada anggota sekalian atas kerja kerasnya selama ini.

Untuk itu melalui kegiatan ini mari kita selalu meningkatkan sinergitas kita, kerja tim kita, dalam mengabdi kepada masyarakat Bangsa dan Negara. Tegas Dandim 0824/Jember.

Sementara itu dalam ceramahnya Ust Buchori menjelaskan bagaimana Nabi Muhammad SAW dalam perjuangannya menyebarkan Agama Islam.

Bagai mana semangat beliau dengan berbagai keterbatasan yang ada, dengan berbagai ujian, sehingga umat Islam dapat besar seperti sekarang ini

Semua ini patut kita tauladani bersama sekaligus sebagai prajurit TNI tentunya “Melalui hikmah maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H.

Kita tingkatkan keteladanan dan etos kerja personel TNI guna mendukung keberhasilan tugas pokok TNI ditengah pandemi Covid 19″. Pungkasnya. (Imam mura)





×
Berita Terbaru Update