-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin,SH, Lepas Keberangkatan Atlet Basket ke Porprov XIII Sumsel

Saturday | November 13, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-13T10:58:22Z
 Star7tv.com Palembang Sebanyak 38 Pebasket Palembang siap untuk merebut mendali emas perdana yang mulai akan bertanding di Pekan Olahraga Provinsi Porprov XIII di Ogan Komering Ulu,Minggu (13-11-2021).

Ketua Umum KONI Kota Palembang Anton Nurdin,ST,SH,MSi berkeyakinan bila kontingen Kota Palembang bisa merebut Trofi juara umum dari Musi Banyuasin (Muba).

"Kito pacak kalau kito galak dan yakinlah akan Palembang juara,ayo kito rebut trofi dari Muba ,"tegas Anton yang juga menjabat Sekretaris DPC Partai Demokrat Kota Palembang.
Mantan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Palembang dirinya berharap kontingen basket yang berangkat pada hari ini,Sabtu (13-11-2021) bisa mempersembahkan emas perdana.

Sementara itu Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin,SH memberikan semangat saat melepas kontingen bola basket di halaman KONI Kota Palembang,Sabtu (13-11-2021).

Zainal Abidin, SH yang juga menjabat sebagai Bendahara DPC Partai Demokrat Kota Palembang berharap kontingen Atlet Kota Palembang bisa merebut trofi juara umum.

"Saya tegaskan dari pihak Legislatif siap untuk mensuport penuh untuk merebut kembali juara umum ,"tegas Zainal Abidin,SH.

Sebelumnya Wali Kota Palembang Harnojoyo selaku pembina memberikan semangat jelang keberangkatan kontingen Palembang Pekan Olahraga Provinsi Porprov ke-XIII Sumsel.

Orang nomor satu di Kota Palembang ini mengatakan bahwa Pemerintah Kota Palembang mendukung penuh para Atlet,dan secara pribadi menaruh harapan besar pada pejuang olahraga.

"Meskipun pada tahun lalu Kota Palembang sempat tertinggal,namun hal ini tidak boleh menjadikan semangat para Atlet untuk bangkit kembali guna mengharumkan nama Kota Palembang tercinta ,"ungkap Harnojoyo.

Kontingen Palembang sendiri berkekuatan 850 Atlet serta Ofisial telah disiapkan untuk berlaga di tanah rumah acara tahunan ini,yaitu Kabupaten OKU,OKU Timur dan OKU Selatan.

Ketum KONI Palembang sendiri Anton Nurdin menyatakan optimis melihat kondisi ini dan membidik posisi juara umum dari 37 cabang olahraga yang di dipertandingkan.

"Target kami Palembang tetap menjuarai Porprov 2021 ini ,"ujar Anton Nurdin.

Porprov ke-XIII ini rencananya akan dibuka di Danau Ranau,Kecamatan Banding Agung dan akan berlangsung dari tanggal 21 sampai 28 November 2021.

Penulis : EDI PIRANG





×
Berita Terbaru Update