-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kecelakaan di Basuki Rahmat Palembang pada Subuh Tadi,Seorang Pengemudi Meninggal Dunia

Friday | November 05, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-05T12:56:37Z
Star7tv.com Palembang Telah terjadi kecelakaan di Jalan Basuki Rahmad pada Jumat (05-11-2021) sekira pukul 02.00 WIB.Atas kejadian ini,seorang pengemudi mobil meninggal dunia.

Kecelakaan terjadi antara mobil Toyota Altis yang menabrak mobil Kontiner yang sedang parkir dilokasi kejadian akibat pecah ban belakang.Toyoto Altis bahkan masuk ke bagian bawah bak mobil kontiner.

Akibat kejadian itu pengendara mobil Toyota Altis Anggy Albernande (28) tahun mengalami luka berat,sedangkan Erwin Iskandar (31) tahun meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung di bawah ke Rumah Sakit Muhamad Husien Palembang.

Kasat Lantas Polrestabes Palembang Kompol Endro Aribowo,melalui Kanit Gakkum,AKP Malina mengatakan bahwa kejadian itu berawal saat mobil yang dikendarai korban Anggy dan penumpangnya Erwin dari arah Simpang Angkatan 66 menuju Simpang Rumah Makan Pagi Sore Palembang.

"Setibanya di TKP,informasi yang kita dapatkan dari anggota kita bahwa ada mobil kontiner yang dikendarai Didi mengalami pecah ban belakang dan parkir di TKP,kemudian mobil yang dikendarai dan ditumpangi korban menabrak kontiner tersebut,sehingga penumpang meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Laka Lantas ,"ungkapnya.

Akibatnya korban luka-luka dan meninggal di RMSH Palembang.Dirinya menjelaskan,bahwa saat kejadian mobil kontiner tersebut tidak memasang tanda-tanda kalau mobil dalam keadaan bermasalah.

Untuk sementara dugaan akibat kecelakaan pengendara mobil Toyoto Alkis mengantuk tapi kasus ini dalam penyelidikan untuk mengetahui kronologi kejadian sebenarnya,apalagi mobil kontiner saat kejadian tidak memasang rambu-rambu.

Sedangkan untuk barang bukti yang diamankan dalam kasus ini lanjut AKP Malina mengatakan,satu unit mobil Toyota Altis ,satu lembar STNK mobil Toyota Altis,satu lembar SIM A milik Anggy Albernande dan satu mobil kontiner.

Penulis : EDI PIRANG





×
Berita Terbaru Update