-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Bontonompo Gowa Apresiasi Siswa SMA Neg.3 Peraih Juara Karateka Tingkat Internasional

Monday | November 15, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-15T15:16:55Z
Star7tv.com -Gowa- Kapolsek Bontonompo Polres Gowa Iptu H.Totok Rohyadi hadir dan mengikuti upacara bendera yang digelar di halaman SMA Negeri 3 Bontonompo Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan Senin (15/11/2021).

Kehadiran Kapolsek Bontonompo sendiri mengikuti upacara bendera sekaligus bertindak sebagai pembina upacara atas permintaan pihak sekolah SMA Neg.3 Gowa untuk memberikan arahan serta pesan kamtibmas kepada para siswa.

Selain itu Kapolsek Bontonompo di dampingi oleh kepala sekolah SMA Neg.3 Gowa menyerahkan medali serta piagam penghargaan kepada salah satu siswa atas nama Muh.Affandi Brata yang berhasil menjuarai lomba olah raga Karateka tingkat Internasional yang digelar secara virtual oleh Negara Malaysia.
Muh.Affandi Brata sendiri berhasil juara di kelas Internasional Okinawa Goju-R6U
Karatek-Do Online Kata Championship Maret 2021 di Malaysia dengan meraih medali Emas, Vitalkick Intelnational E-Kata Championship September 2021 di Malaysia dan berhasil meraih Perunggu.

Di ketahui Siswa berprestasi tersebut juga merupakan putra seorang anggota Polri yang berdinas di Polsek Bontonompo bernama Aipda Suaib.

"Ini suatu kebanggan bagi keluarga SMA 3 Gowa dan juga merupakan kebanggan bagi kami Polsek Bontonompo, semoga semakin banyak siswa berprestasi yang lahir di sekolah ini" Tutur Kapolsek Bontonompo yang ditemui seusai kegiatan upacara bendera di SMA Neg.3 Gowa.
"(Kul indah)





×
Berita Terbaru Update