-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Lebak Polda Banten Pimpin Pengamanan Aksi Unras di depan Gedung DPRD Lebak

Monday | November 29, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-29T08:05:23Z

 

Star7tv.com - Lebak - Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra, SIK,M.I.K memimpin langsung  Pelaksanaan Pengamanan Aksi Penyampaian pendapat di muka umum atau Aksi Unjuk Rasa di depan Kantor DPRD Kabupaten Lebak. Senin (29/11/2021).

Aksi Penyampaian Pendapat di Muka Umum tersebut disampaikan oleh Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Lebak dan diterima  oleh Perwakilan Anggota DPRD Kabupaten Lebak.



Selain mengamankan giat tersebut, Kapolres Lebak juga membagikan masker kepada para peserta aksi guna mencegah penyebaran covid-19.


Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. mengatakan, 

"Ya hari ini kita melaksanakan Pengamanan Aksi Penyampaian Pendapat di Muka Umum tersebut disampaikan oleh Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Lebak di depan Kantor DPRD Kabupaten Lebak," Ujar Teddy.

"Dalam pengamanan ini Polres Lebak menerjunkan personil baik yang berpakaian uniform maupun non uniform, Kehadiran kami untuk memastikan Kegiatan Aksi berjalan aman dan lancar, serta Kondusif," tegas Teddy.

"Selain itu Kami juga tetap mengingatkan kepada para peserta aksi agar tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dan Jaga jarak," ungkap Teddy.

"Alhamdulillah Kegiatan aksi berjalan dengan aman dan kondusif dan Perwakilan Aksi diterima oleh Perwakilan Anggota DPRD Kabupaten Lebak," ucapnya.

(Husaeri)







 






×
Berita Terbaru Update