-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Ir.H.Sarimuda,MT Resmi Ditahan,Ini Kata Direktur Reskrimum Polda Sumsel

Sunday | November 07, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-07T15:44:13Z
Star7tv.com Palembang Mantan Calon Wali Kota Palembang,Ir.H.Sarimuda,MT  resmi ditahan oleh Subdit II Harda Ditreskrimum Polda Sumsel atas kasus tipu gelap pembelian tanah.

Direktur Ditreskrimum Polda Sumsel,Kombes Pol Hisar Siallagan mengatakan,penahanan S sudah dilakukan sejak,Kamis (04-11-2021).

"Selama 20 hari kedepan kita akan melakukan penahanan terhadap S untuk pemeriksaan terkait laporan kasus tipu dan penggelapan tersebut ,"ujarnya,Sabtu (06-11-2021)

Polisi berpangkat Melati tiga ini menambahkan,apabila dalam pemeriksaan diperlukan waktu yang lama maka pihaknya akan memperpanjang penahanan terhadap S tersebut.

"Kita lihat nanti,apabila dibutuhkan penahanan lebih lama maka akan kita perpanjang hingga 40 hari kedepan demi mengungkap kasus yang dilaporkan salah satu Lauyer di Palembang tersebut ,"jelasnya.

Tidak hanya S,namun pihaknya juga melakukan penahanan terhadap seorang berinisial M yang juga terlibat dalam kasus penipuan dan penggelapan tersebut.

"Dalam kasus tersebut kini sudah menahan S dan M,dalam hal ini ada dua orang yang kita lakukan penahanan untuk dimintai keterangannya selama 20 hari kedepan untuk mengungkap dan mengetahui kasus penipuan dan penggelapan tersebut ,"pungkasnya.

Penulis : Edi Pirang





×
Berita Terbaru Update