-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Inilah Sosok Figur Dibalik Kesuksesan Lima Kades di Kecamatan Cirinten

Saturday | November 13, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-13T08:04:21Z
Star7tv.com - Lebak - Eroy Bavik Habibi sosok seorang figur dibalik kesuksesan Lima Kepala desa definitif dalam ajang pilkades serentak tahun 2021 di kecamatan cirinten. Kabupaten Lebak. Banten. 

Pria asli kelahiran Cirinten tersebut menjadi tim pemenangan Lima Calon kepala Desa yang kini sudah resmi menjadi kepala Desa di wilayah kecamatan Cirinten Pasca dilantik oleh bupati lebak pada 4 November 2021. Diantaranya Desa Cirinten, Desa Datar cae, Desa Karoya, Desa Badur, dan Desa Parakan.  

Sosok figur Eroy Bavik Habibi, merupakan seorang Aktivis yang telah mumpuni dibidang organisasi, diketahui Eroy merupakan pria asli kelahiran kp. Cirengkon. di Desa Karoya, Kecamatan Cirinten. Kabupaten Lebak. Pada tahun 1982. 

Ia mengawali karirnya di bidang Organisasi Masyarakat pada tahun 2008 bergabung di Pejuang Siliwangi, usai mengundurkan diri secara baik-baik dari pejuang Siliwangi pada tahun 2013. Eroy melanjutkan karirnya di Organisasi masyarakat (Ormas ) KKPMP sebagai Kordinator Lapangan di Provinsi Banten. Di tahun 2014 Eroy mempimpin KKPM Mada Lebak, Sampai dengan tahun 2019. 

Ditahun 2019 Eroy melanjutkan karirnya menjadi salah satu dari Sebelas pendiri Organisasi Perisai Pembela Aspirasi Masyarakat (Perpam) yang kini sudah berkembang serta aktif dalam menampung aspirasi dari masyarakat. Hingga kini Eroy menjabat sebagai Wakil Ketua Umum DPP Ormas Perpam. 
Saat di temui di kediaman rumahnya, pada Sabtu, (13/11/2021). Eroy Bapik Habibi mengungkapkan, tujuan Ia menjadi tim pemenangan di lima desa di wilayah kecamatan Cirinten, semata-mata hanya ingin memajukan Wilayah kecamatan Cirinten yang merupakan tanah kelahirannya melalui kader-kader serta sahabatnya. 

" Tujuan saya membangun bersama-sama untuk memajukan tanah kelahiran kami dimana itu sudah menjadi kewajiban saya selaku putra daerah dengan mengusung serta mensukseskan kepala desa yang memiliki tekad untuk memajukan Desa serta mensejahterakan masyarakat " Ungkap Eroy. 

" Semoga ke lima kepala Desa tersebut bisa dengan baik menjalankan tugasnya sebagai kepala Desa, serta mampu memberikan kesejahteraan kepada masyarakat melalui program-program dari pemerintah. Serta amanah dalam pelaksanaannya. " Tuturnya

(HUSAERI)





×
Berita Terbaru Update