-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Himbauan Dan Pernyataan KH.MUHAJIR ZAYADI Terkait Reuni 212

Tuesday | November 30, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-30T06:10:30Z




Jakarta,..

Star7tv. Com Terkait adanya lsu akan dilaksanakannya Reuni 212 di Jakarta, para Tokoh agama rame rame mengadakan himbauan penolakan dengan berbagai macam alasan yang berbeda beda diantara mereka.

Salah satunya adalah 

KH.MUHAJIR ZAYADI Pimpinan Pesantren AZ ZIYADAH ikut menolak dan tak akan ikut dalam acara reuni 212 tersebut.

Hal tersebut dikatannya dalam sebuah vidio testimoni penolakan 212 diwilayah Jakarta Timur, yang dikutip dari drive.google.com.

KH.MUHAJIR ZAYADI Pimpinan Pesantren AZ ZIYADAH dalam sebuah vidio testimoninya menyatakan bahwa, "Saya Ahmad Muhajir atas nama pimpinan pondok pesantren Az Ziyadah menyatakan: 

1. Akan tetap komitmen Setia menjaga kesatuan Republik Indonesia

2. Mendukung sepenuhnya program-program pemerintah Republik Indonesia.

3. Kami tidak hadir mengikuti kegiatan reuni 212. 

4. Mengajak kepada seluruh Assatizah santri alumni dan civitas akademika pondok pesantren Az ziyadah untuk tidak menghadiri kegiatan reuni 212.

5. Mengajak kepada orang tua santri dan masyarakat tetap tenang menghadapi isu-isu yang berkembang, mendukung program pemerintahan dalam menciptakan kerukunan, "ucap KH.Muhajir Zayadi dalam pernyataannya.

Lebih tegas KH.Muhajir Zayadi mengatakan, "Kita harus taat kepada Allah dan Rasulnya dan juga pemimpin kita untuk menjaga persatuan dan kesatuan negara Republik Indonesia dan juga para santri dan Assatizah untuk mendukung sepenuhnya kegiatan pemerintah," ucap KH. Ahmad Muhajir Zayadi mengakhiri.

( Kh. Muhajir zayadi  ) 







 






×
Berita Terbaru Update