-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Hari ke 12 Ops Zebra Maung 2021, Ditlantas Polda Banten Bagikan Sembako dan Masker Ke Masyarakat

Friday | November 26, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-26T09:17:24Z

Star7Tv.com SERANG —Dihari ke dua belas pelaksanaan Ops Zebra Maung 2021 dan sebagai wujud kepedulian kepada anak Yatim Piatu dan masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, Ditlantas Polda Banten yang dipimpin Dir Lantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo melaksanakan kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan sembako dan masker.


Kegiatan tersebut dilaksanakan bertempat di Masjid Al-Ikhlas Komplek Perumahan Taman Krisan di Jalan Syeh Nawawi Albantani Cipocok Jaya Kota Serang Banten. Jumat (26/11/2021).


Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo mengatakan kegiatan ini akan dilakukan disetiap daerah di Banten, khususnya jajaran Polda Banten dalam Operasi Zebra Maung 2021 khususnya pada Jumat berkah. "Kegiatan ini sudah sering kami lakukan oleh jajaran Ditlantas Polda Banten dan Satlantas Polres jajaran, pada setiap Jumat berkah dalam melaksanakan Ops Zebra Maung 2021 dengan kegiatan bagikan Masker dan Paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 dan pengguna jalan," kata Rudy.


“Dengan Jumat berkah berbagi ini, mudah-mudahan dapat meringankan beban mereka utamanya untuk kebutuhan dimasa Pandemi Covid-19, kedepan tentunya kegiatan jumat berkah tetap kita laksanakan dengan tempat yang berbeda-beda. Insha Allah jumat berkah dilaksanakan setiap jumat setiap minggunya,” lanjut Rudy.




Setelah melaksanakan kegiatan di Taman Krisan Serang, tim Satgas Preemtif dan Preventif melanjutkan kegiatan yang sama di jalan Raya Serang tepatnya di pangkalan ojek pertigaan Dishub. Selain itu, juga melaksanakan Sosialisasi kepada pengguna jalan yang melintas, untuk tertib berlalu lintas dan tetap ketat Protokol Kesehatan (Prokes) dengan menerapkan 5M.


Terakhir, Dir Lantas Polda Banten tidak lupa memberikan himbauan dan mengajak masyarakat untuk selalu tertib berlalu lintas dan disiplin Protokol Kesehatan dengan selalu menerapkan 5M. “Mari bersama memutus mata Rantai Penyebaran Covid 19 dan Menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) Lantas di Jalan,” tutup Dirlantas Polda Banten


 Husaeri/red

Artikel by Bidhumas






×
Berita Terbaru Update