-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Gowes Bareng SBA Di Hadiri Ketua Dan Wakil Ketua Komisi I DPR-RI, Berhadiah Umroh, 2 Sepeda Motor Dan Hadiah Hiburan

Monday | November 15, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-15T02:45:15Z
Star7tv.com Jember - Santunan dan gowes bareng SBA ( Drs. HM. Syaiful Bahri Ansyori, MP) Anggota DPR - RI Komisi I dari FPKB di lapangan Desa Tegalsari Kecamatan Ambulu di sambut antusias oleh masyarakat, tidak hanya dari Jember juga dari luar Kabupaten Jember, Minggu (14/11/2021).

Fun Bike gratis untuk masyarakat umum ini dalam rangka memperingati Hari Pahlawan dan Hari Santri Nasional yang di hadiri tokoh nasional, Mutia Havid dan Haris, Ketua dan Wakil Ketua Komisi I DPR-RI dengan hadiah utama, 1 paket Umroh, 2 unit sepeda motor, 10 sepeda gunung dan puluhan hadiah hiburan.

"Ini agenda rutin tiap tahun. Gowes bareng, tahun ini di hadiri tokoh nasional dan hadiahnya utama umroh. Gowes ini menerapkan protokol kesehatan, 3 M," Terang SBA.
Funbike ini kerjasama antara SBA Institut bekerjasama dengan Sarbumusi, di dukung oleh PC NU, Muslimat, Fatayat juga Banser dengan start dan finish di lapangan Tegalsari, menuju Watu ulo untuk memasukkan foto copi KTP sebagai kupon dan kembali lagi ke lapangan Tegalsari untuk pengundian hadiah. "Funbike adalah olahraga yang sering dilakukan dan salah satu cara untuk melawan covid yaitu dengan olah raga." Papar SBA.

Mutia Havid juga mengapresiasi kegiatan ini yang mendapat animo dari masyarakat. 
"Kami dari Komisi I, Saya Ketua Komisi I dan Pak Haris, Wakll Ketua Komisi I. Kami dari Komisi I karena P. Syaiful Ansori juga dari Komisi I, senang sekali sudah mampir , melihat, bagaimana masyarakat Jember kompak, Insya Allah sehat, bahagia, bermanfaat. Dari Komisi I salam hormat untuk seluruh warga di sini, Pak SBA ini selalu memperjuangkan masyarakat Jember dan seluruh dapilnya saat rapat - rapat. Titip beliau supaya di sayang terus, di doakan yang baik- baik untuk bapak dan ibu SBA. Mudah- mudahan beliau selalu sehat dan memberi manfaat bagi masyarakat di Jember." Ujarnya.

Salah satu pemenang undian dengan hadiah sepeda gunung, yaitu
Nurhaviva yang beralamat di dusun Tegalsari, Desa Tegalsari sangat senang bisa mendapatkan hadiah sepeda gunung. "Mendapat hadiah Sepeda termasuk perjuangan dan diimpikan karena untuk ikut gowes bareng, terpaksa menyewa sepeda ontel ke tetangga sebelah dengan harapan agar dapat hadiah, ternyata bisa terwujud dengan mendapatkan hadiah sepeda onthel polgyon." Ujarnya senang.

Hadiah utama umroh di raih warga Dusun Tegal Banteng Desa Silir yang sekarang domisili di Desa Tegalsari Dusun Tegalsari, yaitu Reni Aprilia.

Selain pengundian hadiah, juga di berikan santunan pada Yatim piatu dan dhuafa berupa sembako, uang dan beasiswa KIP

Untuk Gowes ini, tidak memakai kupon tapi dengan foto copy KTP yang dimasukkan dalam kotak undian (Imam Mura)





×
Berita Terbaru Update