-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Gelar Vaksinasi Covid -19 Di desa Bontolangkasa Dalam mengejar Target Bebas Virus Corona

Friday | November 12, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-12T09:45:57Z
Star7tv.com -Gowa- Gelar Vaksinasi Covid 19 Di desa Bontolangkasa bertema Percepatan Vaksinasi Menuju Indanesia Bebas Dari Virus Corona yang Mana di laksanakan dengan Staf dari Puskesmas Bontonompo II dalam kegiatan Kali ini Bertujuan Untuk Mendukung Program Pemerintah  dalam Percepatan menanganan masalah pandemi Covid-19. Karena Vaksinasi Covid-19 bertujuan untuk menciptakan kekebalan kelompok (herd Immunity) Maka akselerasi Kita gunanya di vaksin agar semua bisa berjalan normal kembali Seperti harapan kita Bersama. dan Berikut Data Vaksin Di Desa Bontolangkasa (12/11/2021)
Dosis Pertama(Sfizer)
Remaja: 8 Orang
Masyarakat Umum :42 Orang
Lansia : 4 Orang

Dosis Vaksin Kedua (Sinovac)
Remaja : 8 Orang
Masyarakat Umum :18 Orang
Lansia : 4 Orang 

Dalam wawancara kami dengan Kades Bontolangkasa Kecamatan Bontonompo Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan MUH RIDWAN.G yang mana Telah menginformasikan Kepada warga masyarakat bahwa  akan di adakan Vaksin Gratis Kali ini Di kantor Desa Bontolangkasa berupa Pemberian vaksin baik dosis pertama maupun dosis Kedua.

Seperti di ungkapkan Kapolsek Bontonompo Polres Gowa IPTU H. TOTOK ROHYADI Di tempat terpisah Gowa Sudah masuk Sona hijau Dengan menandakan anak Sekolah sudah bisa tatap muka walau masih di selang seling ada yang masuk pagi dan siang  tapi kita jangan lengah ungtuk itu beliau meminta ke masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer.Jurnalis"
(Kul indah)





×
Berita Terbaru Update