-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Fuso Angkutan Batu Bara Yang Terbalik Bermuatan Berhasil Di Evakuasi Lalu Lintas Kembali Berjalan Normal Kembali

Saturday | November 20, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-19T17:19:41Z






Star7tv.com. Lampung Barat - Fuso yang Bermuatan Batu Bara Nopol BD 8060 AS dari Bengkulu Menuju Jakarta Terbalik di Jalan Poros Nasional Tepatnya di Tanjakan Pekon Giham Sukamaju Kecamatan Sekincau Kabupaten Lampung Barat Berhasil di evakuasi, 18 November 2021.



Hal ini disampaikan Kasat Lantas Polsek Sekincau, Aipda RR. Sinaga," Fu,so yang bermuatan Batu Bara terbalik di jalan poros nasional Liwa tepatnya di tanjakan Giham Sukamaju Kecamatan Sekincau pada Kamis Pagi berhasil di Evakuasi setelah mendatangkan mobil derek pada 19 November 2021 Pukul 17.00 WIB," Jelasnya. 



Selanjutnya," setelah itu dengan di bantu warga sekitar kami melakukan pembersihan pada badan jalantersebut untuk lancarnya aktivitas lalu lintas serta demi kenyamanan pengendara baik roda dua (2) maupun roda empat (4)karena ada bekas pecahan kaca dan batu bara yang ada di badan jalan," Terangnya. 



Kasat Lantas Polsek Sekincau juga menghimbau kepada seluruh pengguna jalan agar lebih meningkatkan kehati harian serta cek kondisi kendaraan sebelum bepergian, Tanjakan Giham merupakan salah satu tanjakan yang cukup menikung dan tajam, kepada pengendara untuk lebih hati hati, cek kendaraan sebelum pergi, serta lengkapi dokumen kendaraan apabila hendak bepergian," Tutupnya. 


Red






×
Berita Terbaru Update