-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Evakuasi Pencarian Wisatawan Asal Bekasi Yang Hanyut Terseret Ombak Di Pantai Sawarna Masih Dilakukan

Friday | November 12, 2021 WIB | 0 Views Last Updated 2021-11-12T11:56:41Z
Star7tv.com - Lebak - Satu Wisatawan Asal Bekas berinisial ZI (21) seorang Mahasiswa, yang terseret arus ombak dan tenggelam di Pantai Ciantir Desa Sawarna Kecamatan Bayah Kabupten Lebak Provinsi Banten. Pada Minggu (07/11/2021) lalu sekira pukul 06:15 WIB, pagi hari. Sampai saat ini belum ditemukan.

Erwin Komara saat dihubungi wartawan pada Jumat (12/11/2021)." menyampaikan, Upaya pencarian masih terus dilakukan. 

sampai hari ini, kami masih melakukan upaya pencarian korban ZI wisatawan asal Bekasi yang Hilang dipantai Ciantir pada hari minggu kemarin, namun belum bisa ditemukan. "Kata erwin

Menurutnya, tim SAR gabungan dari Basarnas Banten, bersama Airud, Polsek Bayah, Koramil Bayah, Balawista , Relawan Siaga Bencana, Pemerintahan desa setempat, dan para Nelayan. Masih terus melakukan upaya pencarian siang maupun malam , baik melalui jalur pesisir pantai dengan cara menyisir, ataupun jalur laut dengan menggunakan perahu nelayan."katanya.

Erwin berharap semoga saja korban secepatnya bisa ditemukan karena kasihan ibu dan kerabat keluarga korban dari bogor masih menunggu kabar di TKP. 

Semoga saja korban bisa secepatnya ditemukan karena kasihan ibu dan keluarganya semenjak korban hilang sampai sekarang masih menunggu kabar disini."Pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, korban ZI bersama tiga rekannya Ar, Zf, dan Ap . Yang sama - sama Asal Bekasi  Kelurahan Jati cempaka Kecamatan Pondok Gede Bekasi. Berkunjung Ke Pantai Sawarna Desa Sawarna Kecamatan Bayah untuk berlibur. Setelah tiba dipantai Sawarna, Tepat nya di Pantai Ciatir, Ar dan ZI melakukan kegiatan berfoto, tidak lama kemudian Ar bermain air di bibir pantai, selang 30 menit kemudian sodara ZI ( Korban ) mengikuti AR bermain air dibibir pantai. Dan tiba - tiba datang ombak besar menyeret mereka berdua. AR dapat menyelamatkan diri sedangkan ZI ( korban) langsung terbawa arus Ombak ke tengah laut dan sampai saat ini belum bisa ditemukan.

(Husaeri)





×
Berita Terbaru Update